Mourinho Mengaku Tak Tergiur Jadi Pelatih Newcastle

Jose Mourinho menyebut tidak punya banyak komentar tentang Newcastle yang tengah membangun tim super dan tetap fokus di AS Roma.
Nama Newcastle mencuat sebagai calon tim super seiring investasi besar yang datang ke ‘The Magpies’. Mourinho pun kemudian dikaitkan sebagai calon pelatih menggantikan Steve Bruce.

“Terkait Newcastle, saya tak punya komentar apapun untuk dikatakan. Benar-benar tidak ada komentar apapun,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Marca.

Mourinho lalu menyebut bahwa satu-satunya hal yang menghubungkannya dengan Newcastle adalah sosok Sir Bobby Robson.

“Satu hal yang bisa saya katakan bahwa selama bertahun-tahun, saya bekerja bersama sosok penting di Newcastle, Sir Bobby Robson. Dan karena itu, saya punya sedikit hubungan emosional dengan Newcastle dan pendukungnya. Namun tidak lebih dari itu.”

“Saya ada di sini, saya sangat bahagia di sini. Saya 100 persen fokus pada proyek Roma,” tutur Mourinho.

Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih Roma di musim ini. Dari delapan laga yang telah digelar, Roma saat ini bertengger di posisi keempat.

Roma tertinggal sembilan angka dari Napoli yang memimpin klasemen sementara dengan nilai sempurna, 24.

Klub berjuluk The Magpies itu kini dalam kepemilikan konsorsium yang dipimpin Arab Saudi. Salah satu pihak dalam konsorsium itu adalah PIF yang dipimpin Pangeran Mohammed bin Salman.

Hal itu membuat Newcastle diyakini bakal menjelma jadi tim dengan dana transfer melimpah. Pergerakan Newcastle yang agresif di bursa transfer pun diprediksi bakal terlihat dalam waktu dekat.

Tags :