Moyes Ingin Ubah Antonio Jadi Ronaldo di West Ham

Pelatih West Ham David Moyes menyatakan ingin melihat Michail Antonio menjadi lebih garang dan bertaji seperti halnya Cristiano Ronaldo.
Moyes mengakui bahwa Ronaldo adalah sosok striker hebat yang bisa dijadikan pedoman dan contoh bagi banyak pemain lainnya. Karena itu, Moyes berharap Antonio bisa berkembang seperti layaknya Ronaldo.

“Ronaldo adalah sosok ‘pembunuh’ yang luar biasa, sejauh ini sudah mencetak banyak gol. Saya harap kami bsia mengubah Mickey Antonio menjadi tipe ‘pembunuh’ dalam hal mencetak gol,” kata Moyes seperti dikutip dari Daily Star.

Moyes meyakini Antonio punya peluang yang cukup bagus untuk bertransformasi lantaran Ronaldo awalnya juga merupakan pemain yang bergerak di sayap.

“Ronaldo memulai karier sebagai pemain yang bergerak di sisi lapangan dan kemudian menjadi sosok nomor sembilan yang luar biasa.”

“Jadi saya harap kami bisa melakukan hal yang sama pada Mic [Antonio] dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Moyes.

Antonio saat ini jadi salah satu pemain yang bersinar di awal musim. Dari empat laga yang berjalan, Antonio membukukan empat gol dan tiga assist.

West Ham sendiri akan menjamu Manchester United pada Minggu (19/9). Moyes mengaku siap untuk coba meredam Ronaldo.

“Ronaldo pemain luar biasa yang membawa antusiasme naik ke level lebih tinggi di Premier League. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa meredamnya.”

West Ham sendiri tampil cukup bagus di awal musim. Dalam empat laga yang telah dimainkan, West Ham belum terkalahkan dengan catatan dua menang dan dua imbang.

West Ham saat ini ada di posisi kedelapan namun mereka hanya berbeda dua poin dari Manchester United yang ada di posisi puncak klasemen.

Tags :