Neymar Geram Fan Brasil Dukung Messi di Final Copa America

Neymar geram fan Brasil justru mendukung penyerang Argentina Lionel Messi di final Copa America 2021 yang akan digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7) pagi WIB. Neymar mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui beberapa fan Brasil  justru mendukung Lionel Messi di final Copa America 2021. “Saya seorang Brasil dengan kebanggaan dan cinta yang besar. Impian saya selalu berada di timnas Brasil dan mendengarkan para penggemar bernyanyi. Saya tidak pernah menyerang atau akan menyerang jika Brasil bermain untuk sesuatu, apa pun itu olahraganya, kontes modeling, Oscar atau lainnya,” tulis Neymar di Instastory pribadinya.
Jika Brasil ada di sana, saya adalah Brasil. Saya akan menghormatinya, tetapi biarkan mereka pergi ke neraka,” Neymar menambahkan. Dilansir dari ESPN, sebagian fan Brasil telah dilaporkan ingin bisa melihat Lionel Messi mengangkat trofi pertamanya bersama timnas Argentina.

Dukungan sebagian fan Brasil dan jurnalis lebih ke arah personal Messi, bukan untuk lebih mendukung timnas Argentina dalam permainan di lapangan. Sejauh ini Messi telah menunjukkan penampilan gemilangnya dengan menjadi top skor sementara Copa America dengan lima gol dan menjadi pemberi assist terbanyak dengan lima assist. Messi pun berpeluang besar mengangkat trofi pertamanya bersama timnas Argentina setelah sukses membawa La Albicelester ke final Copa America 2021.
Sementara itu, bek Brasil Marquinhos mendesak para penggemar untuk menunjukkan lebih banyak dukungan kepada Tim Samba menjelang final Copa America. “Sulit [melihat situasi ini], karena kami melihat begitu banyak orang Brasil, begitu banyak orang di media yang menentang dan tidak mendukung tim Brasil, yang tidak senang dan bangga melihat tim kami dan untuk mendukung kami,” ujar Marquinhos. “Fan, jurnalis, rakyat Brasil, betapapun sulitnya momen yang kita jalani, seharusnya bisa memberikan energi positif, energi yang baik, karena tim nasional adalah sumber kebanggaan bagi fan Brasil. Dari pihak kami, kami telah mencoba untuk mewakili tim dan para penggemar dengan cara terbaik, memberikan segalanya di lapangan dan itulah yang telah kami lakukan di Copa America.”

Tags :