Odegaard Man of the Match Arsenal vs Man Utd Meski Belum Main

 

Momen lucu terjadi saat laga Arsenal vs Manchester United ketika Martin Odegaard sudah terpilih sebagai man of the match meski belum masuk ke lapangan.

Insiden itu terjadi dalam polling yang dilakukan televisi Norwegia, TV2, saat menyiarkan langsung Arsenal vs Man Utd dari Stadion Emirates, Minggu (31/1). Publik Norwegia antusias melihat debut Odegaard bersama Arsenal.

Dikutip dari Daily Star, saat akhir babak pertama Odegaard sudah mendapat 26 persen suara untuk menjadi man of the match Arsenal vs Man Utd meski belum dimainkan pelatih The Gunners Mikel Arteta.

 

Saat akhir babak pertama Odegaard kalah dari gelandang Man Utd Bruno Fernandes yang mendapat 35 persen suara untuk menjadi pemain terbaik di laga tersebut.

Namun memasuki menit ke-75, Odegaard sudah unggul atas Fernandes yang torehan 41 persen suara. Sementara Fernandes berada di posisi kedua dengan 29 persen suara, disusul oleh Paul Pogba dengan 4 persen suara.

Padahal hingga menit ke-75, Odegaard belum juga dimainkan Arteta. Pelatih asal Spanyol itu baru masuk pemain pinjaman dari Real Madrid itu pada menit ke-83 dengan menggantikan Emile Smith-Rowe.

Setelah total bermain sepuluh menit pada laga debut bersama Arsenal, kontribusi Odegaard belum terlihat. readyviewed Laga Arsenal vs Man Utd pun berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang di Stadion Emirates membuat Man Utd kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari Manchester City. Sementara Arsenal ada di posisi sembilan dengan 31 poin.