Otamendi Ejek Ansu Fati: Kamu Lionel Messi?

Nicolas Otamendi mengejek Ansu Fati terkait warisan nomor 10 Barcelona dari Lionel Messi dalam duel Benfica vs Barcelona di Liga Champions.
Otamendi yang kini berseragam Benfica sempat mengejek Ansu Fati ketika ia dilanggar penyerang belia Barcelona tersebut.

“Apakah kamu Leo [Messi?” ucap Otamendi ke arah Ansu Fati, dikutip dari Sport Bible.

Ansu Fati menanggung beban besar dalam perjalanan karierya yang masih seumur jagung. Ansu Fati langsung dianugerahi nomor 10 di musim ini selepas Lionel Messi meninggalkan Barcelona.

Pemberian nomor 10 itu menambah berat beban yang ada di pundak Ansu Fati. Ansu Fati langsung diharapkan bisa menjelma jadi ‘bocah ajaib’ layaknya Messi di era 2000-an.

Ansu Fati sendiri baru saja pulih dari cedera panjang. Ansu Fati mengalami cedera lutut setelah tampil apik di awal musim 2020/2021. Sempat diprediksi hanya makan waktu enam bulan, ternyata Ansu Fati nyaris setahun absen merumput di lapangan.

Ansu Fati baru kembali bermain di laga Liga Spanyol lawan Levnate. Tampil sebagai pemain pengganti, Ansu Fati mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Barcelona.

Namun Ansu Fati tidak bisa banyak membantu di laga lawan Benfica. Ansu Fati kembali masuk sebagai pemain pengganti dan tampil selama 22 menit di lapangan.

Ansu Fati tidak bisa mencetak gol dan Barcelona kalah 0-3 di akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona dalam posisi terdesak di Liga Champions. Barcelona dua kali kalah dalam dua laga awal, kesemuanya dengan skor 0-3.

Tak hanya itu, Barcelona juga tidak bisa tampil kompetitif di Liga Spanyol. Barcelona masih ada di posisi keenam dengan nilai 12 poin, tertinggal lima angka dari Real Madrid yang ada di posisi puncak klasemen.

Ansu Fati merupakan produk akademi Barcelona. Ia bisa mencetak delapan gol di musim 2019/2020 dan mengganas dengan torehan lima gol di 10 partai awal musim 2020/2021 sebelum cedera menimpanya.

Tags :