Pelatih Sebut McGregor Sudah Cedera Sebelum UFC 264

Pelatih John Kavanagh menyebut Conor McGregor sudah mengalami cedera sebelum UFC 264 dan hal itu mungkin berhubungan jadi penyebab patah kaki yang dialaminya. Kavanagh mengungkapkan bahwa McGregor sempat memeriksakan pergelangan kakinya ke dokter sepekan sebelum pertarungan. “Apakah hal itu berpengaruh kecil pada hal ini? Saya tak tahu. Kami ke dokter beberapa pekan lalu dan menjalani scan di pergelangan kaki.”

“Ada sesuatu di sana. Sungguh tidak biasa bahwa seorang yang muda, sehat, dan fit bisa mematahkan pergelangan kaki karena benturan dengan siku tanpa ada sesuatu yang tak beres sebelumnya,” ucap Kavanagh seperti dikutip MMA Junkie. Kavanagh menilai tendangan McGregor ke siku Poirier sebagai penyebab patah kaki yang dialami oleh McGregor.

“Dia melakukan tendangan ke arah kaki lalu tendangan ke bagian atas. Jelas itu adalah momen ketika insiden itu terjadi,” tutur Kavanagh. Kavanagh menyebut penampilan Poirier sejatinya terbilang apik di ronde pertama. “Saya menilai energi yang dimiliknya bagus, tekniknya bagus.”

“Beberapa penyesuaian di jeda ronde dan saya berpikir ronde kedua ada di jalur yang tepat bagi kami untuk mengakhiri pertarungan atau setidaknya menjaga ritme,” kata Kavanagh.

Tags :