Pemain Man City Goyah Hadapi Final Liga Champions

 

Penyerang sayap Manchester City, Ferran Torres, tak begitu yakin bisa mengatasi Chelsea di final Liga Champions tanpa faktor keberuntungan.

Torres yang baru menjalani musim pertama bersama Man City menilai partai melawan Chelsea di laga puncak sepak bola Eropa bukan hal yang mudah sehingga butuh nasib baik guna meraih hasil yang diinginkan.

“Saat Anda bermain di Liga Champions maka Anda bertemu dengan tim terbaik di Eropa. Anda juga butuh keberuntungan di momen-momen tertentu” kata Torres.

 

“Saya rasa tim ini telah membuat kemajuan dalam hal pengalaman di kompetisi ini. Kami tidak mengawalinya dengan baik, tetapi seiring waktu berjalan, kami berkembang sebagai tim,” sambungnya.

Torres merupakan salah satu pemain dengan gol terbanyak di Liga Champions. Pemain 21 tahun itu mencetak empat gol dari enam kali main, atau membukukan jumlah gol yang sama seperti Riyad Mahrez.

Tidak ada pencetak gol yang menonjol di Man City. Setelah Torres dan Mahrez terdapat Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, dan Phil Foden yang mencetak tiga gol. Sementara Gabriel Jesus dan Sergio Aguero mencetak dua gol dan tiga pemain lain melesakkan satu gol.

“Untuk meraih kemenangan di Liga Champions, seluruh pemain di tim Anda harus bersatu karena semua akan memiliki peranan penting,” sambungnya.”Benar kami tidak memiliki top skor musim ini, tetapi kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol dan itu adalah kekuatan tim ini,” terang Torres.

Torres punya kans tampil sebagai pemain inti dalam laga final Liga Champions, namun harus bersaing dengan Jesus, Sterling, Foden, Bernardo Silva, dan Mahrez.