Persiraja Ungkap Kondisi Korban Tendangan Syaiful

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani memastikan kondisi Muhammad Nadhiif dalam keadaan baik usai terkena tendangan pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya, Senin (6/9).
Rahmat mengatakan usai kejadian Nadhiif sudah langsung di bawa ke dokter. Dari hasil diagnosanya, Nadhiif diketahui dalam kondisi baik-baik saja.

“Kondisinya sudah baik. Setelah kejadian Nadiif sudah kami bawa ke dokter langsung. Dokter bilang ini benturan, ya ada memar. Tapi satu hal, kejadiannya tidak harus dibesar-besarkan karena sudah clear,” kata Rahmat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (7/9).

Di sisi lain, Rahmat juga menyesali kejadian tendangan yang dilakukan Syaiful. Padahal pertandingan yang digelar hanya merupakan laga uji coba.

Uji coba tersebut, lanjut Rahmat, digelar untuk mengisi program pelatih dari libur 10 hari Persiraja di Liga 1 2021/2022. Selain itu, uji coba bertujuan memberikan jam terbang kepada para pemain muda, termasuk Nadhiif.

“Intinya kami menyesali kejadian itu apalagi kan itu hanya pertandingan uji coba, saya pikir tidak seharusnya insiden itu terjadi. Kami sesali kejadian seperti itu di sepak bola karena kan di program pelatih kami liburnya terlalu panjang sampai 10 hari jadi kami ambil satu uji coba sambil kemudian memastikan pemain muda, menambah jam terbang pemain muda,” ujar Rahmat.

Rahmat memastikan Syaiful Indra, manajer tim AHHA PS Pati dan pemain lain sudah meminta maaf secara langsung kepada Persiraja maupun ke Nadhiif. Pemain dan manajer juga meyebut siap bertanggung jawab atas kondisi Nadhiif.

“Klub AHHA punya niat baik untuk meminta maaf ke kami, kemudian mengunjungi hotel menanyakan kondisi Nadiif langsung. Syaiful datang, manajernya datang melihat Nadiif memastikan kondisinya baik-baik saja walalupun sebenarnya di lapangan juga sudah clear.”

“Teman-teman AHHA punya niat baik datang ke hotel lihat kondisi Nadiif, kalau ada apa-apa mau bertanggung jawab, di bawa ke dokter atau apa. Intinya sudah selesai,” tutur Rahmat.

Tags :