Petisi Prancis vs Swiss Diulang Hingga Khabib Dukung McGregor

Petisi Prancis vs Swiss pada babak 16 besar Euro 2020 diulang hingga Khabib Nurmagomedov dukung Conor McGregor di UFC 264 menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah disepakati kedua pihak.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

 

1. Petisi 16 Besar Euro 2020 Prancis vs Swiss Diulang

Lebih dari 250.000 orang mendukung petisi agar duel Prancis vs Swiss pada babak 16 besar Euro 2020 diulang. Penyebabnya adalah pelanggaran yang dilakukan kiper Swiss Yann Sommer saat menggagalkan penalti Kylian Mbappe.

Lewat laman Leslignesbougent.org, seorang warga Prancis bernama Pierre menggalang tanda tangan daring. Ia meminta dukungan warganet atau netizen dari seluruh dunia agar UEFA mengulang pertandingan yang dimenangi Swiss lewat adu penalti tersebut.

2. Khabib Dukung McGregor

Khabib mendukung McGregor bisa mengalahkan Dustin Poirier pada duel kelas ringan di UFC 264, Minggu (11/7). Meski punya hubungan yang tidak bagus dengan McGregor, Khabib yakin The Notorious punya peluang mengalahkan Poirier.


3. Sergio Ramos ke PSG
“Jika pertarungan itu harus [selesai] di ronde pertama, saya mendukung Conor. Dari ronde kedua dan seterusnya, Dustin yang bisa menang,” kata Khabib.

Mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan PSG. Bek 35 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG.

Ramos dijadwalkan menjalani tes medis di PSG dalam beberapa hari ke depan. PSG mendapatkan Ramos secara gratis setelah Madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bek internasional Spanyol tersebut.