Pogba Puasa Penuh Saat Bawa Man Utd Kalahkan Roma

Gelandang Manchester United Paul Pogba tetap berpuasa penuh saat Setan Merah menghajar AS Roma 6-2 pada leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Meski tidak makan dan minum, pemain asal Prancis itu pun tetap menunjukkan penampilan yang terbaik melawan tim Italia tersebut.

Dia mengkreasikan gol Bruno Fernandes dan gol Edinson Cavani. Bahkan, Pogba ikut menyumbangkan gol kemenangan Setan Merah dalam pertandingan tersebut.

 

Yang membuatnya semakin mengesankan Pogba tidak makan atau minum sampai pertandingan selesai.

Pogba memilih membatalkan puasa ketika pertandingan berakhir. Begitu peluit dibunyikan Pogba langsung menepi dan mengonsumsi minuman energi sambil berjongkok, kemudian dia kembali untuk melayani wawancara dengan media.

 

 

 

 

Pemain Prancis itu menjelaskan bahwa dirinya tidak mendapat efek buruk karena berpuasa saat bermain.

“Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun,” kata Pogba dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Aku beruntung. Tidak terlalu panas, kamu tahu, jadi aku bisa menghadapinya. Tidak terlalu sulit, kamu tahu. Tidak apa-apa dan ini untuk tujuan yang baik jadi itu bagus,” ujar Pogba menambahkan.”Saya juga memiliki ahli gizi profesional di sini, yang membantu saya dengan apa yang harus saya makan dan juga saat saya berlatih, dia memberi saya beberapa bahan, sedikit protein, jadi saya tidak kehilangan banyak otot dan tidak apa-apa.”