Poirier Puji McGregor Sebagai Petarung yang Luar Biasa

Dustin Poirier tetap memuji Conor McGregor usai menang dalam pertarungan kelas ringan UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (11/7). Poirier menegaskan dia tidak menginginkan apa pun selain McGregor pulang dengan selamat, bahkan dia juga memuji The Notorious yang memiliki kualitas yang sangat baik. “Dia petarung yang luar biasa. Timingnya sangat bagus. Kekuatannya luar biasa, kecepatannya. Dia memiliki banyak atribut luar biasa. Kemampuannya untuk berkembang di bawah tekanan dan sorot kamera serta lampu luar biasa,” kata Poirier dikutip dari MMA Fighting.

Tapi dia hanya manusia biasa, seperti yang saya katakan pada konferensi pers. Dia juga bisa berdarah seperti saya.” Poirier dinyatakan menang TKO setelah McGregor tidak bisa melanjutkan pertarungan usai patah kaki di pengujung ronde 1.
Kondisi The Notorious yang tidak memungkinkan membuat dokter dan wasit Herb Dean langsung menghentikan pertarungan sebelum ronde kedua. Usai duel tersebut McGregor dinyatakan mengalami patah pada bagian tibia dan langsung menjalani operasi.
Kemenangan di UFC 264 itu jadi yang kedua beruntun bagi Dustin Poirier atas Conor McGregor. Sebelumnya Poirier juga mengalahkan McGregor di UFC 257, Januari 2021 lalu, yang merupakan pertarungan terakhir melawan The Notorious sebelum UFC 264.

Tags :