Prediksi AC Milan vs Fiorentina , Pertahankan Capolista, Rossoneri

Prediksi AC Milan vs Fiorentina – Pemuncak klasemen AC Milan vs Fiorentina pada hari Minggu 29 November 2020 dalam laga Serie A.

AC Milan duduk di puncak klasemen liga dan tetap tak terkalahkan di Serie A musim ini.
Iklan

Pemimpin liga AC Milan akan menyambut Fiorentina di San Siro pada hari Minggu dalam pertandingan Serie A berikutnya.

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan tim Ligue 1 Lille pada hari Kamis dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Gol dari pemain sayap Spanyol Samu Castillejo untuk AC Milan dibatalkan oleh tendangan dari pemain sayap Prancis Lille Jonathan Bamba di babak kedua.

Fiorentina, di sisi lain, mengalahkan Udinese 1-0 di putaran keempat Coppa Italia, Rabu.

Sebuah gol dari gelandang muda Spanyol Tofol Montiel di babak kedua perpanjangan waktu memastikan lolos ke babak berikutnya untuk Fiorentina.

Head to head AC Milan vs Fiorentina

Dalam 29 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, AC Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri sembilan kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Februari tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pemain internasional Kroasia Ante Rebic mencetak gol untuk AC Milan, dengan gelandang Chili Erick Pulgar menyamakan kedudukan dengan penalti di akhir babak kedua untuk Fiorentina.

Panduan bentuk AC Milan di Serie A: W-D-W-D-W

Panduan bentuk Fiorentina di Serie A: D-W-L-D-L

Berita Tim AC Milan vs Fiorentina

AC Milan akan kehilangan beberapa pemain penting. Pemain internasional Belgia Alexis Saelemaekers, penyerang kunci Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Portugis Rafael Leao semuanya absen karena cedera.

Cedera: Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Fiorentina kemungkinan akan tampil tanpa pemain internasional Italia Giacomo Bonaventura dan mantan pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery, yang keduanya mengalami cedera saat dirawat.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Giacomo Bonaventura, Franck Ribery

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi AC Milan vs Fiorentina

AC Milan sedang dalam performa bagus di Serie A musim ini. Mereka tidak terkalahkan di liga sejauh ini, dan sebagian besar kesuksesan mereka disebabkan oleh performa striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Dengan pemain internasional Swedia tidak dapat tampil pada hari Minggu, masih harus dilihat bagaimana manajer Stefano Pioli mengatur timnya.

Fiorentina, di sisi lain, memiliki beberapa pemain berbakat di skuad, termasuk Nikola Milenkovic, Sofyan Amrabat dan Gaetano Castrovilli. Mereka telah berjuang di liga musim ini, dan harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan hasil melawan Milan.

Milan sedang dalam performa terbaiknya. Namun, kehilangan Ibrahimovic terbukti sangat penting, dan kami memperkirakan hasil imbang pada hari Minggu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews AC Milan 1-1 Fiorentina

AC Milan vs Fiorentina Predicted XI

AC Milan Predicted XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Jens Petter Hauge, Ante Rebic, Samu Castillejo

Fiorentina Predicted XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski, Nikola Milenkovic, German Pezzella, Igor, Cristiano Biraghi, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan, Gaetano Castrovilli, Christian Kouame, Dusan Vlahovic, Jose Callejon