Prediksi AC Milan vs Manchester United Live di SCTV, Masih Ketat Setan Merah

K7bola– AC Milan vs Manchester United dalam  pertandingan Liga Europa babak 16 besar leg kedua hari Jumat dini hari WIB, 19 Maret 2021 di San Siro. Menyusul hasil imbang 1-1 pekan lalu di Old Trafford, AC Milan dan Manchester United akan bersaing ketat di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis.

Data dan fakta

AC Milan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United tidak terkalahkan di masing-masing dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Setan Merah mengklaim kemenangan 3-2 pada kunjungan terakhir mereka ke San Siro pada 2010.

Kegembiraan United di San Siro

Tidak banyak yang bisa memisahkan AC Milan dan Manchester United selama leg pertama pekan lalu di Old Trafford, tetapi gol di injury time dari Simon Kjaer memberikan gol tandang yang berpotensi penting bagi Rossoneri.

Namun, performa Milan di San Siro akhir-akhir ini tidak sempurna, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Memang, Milan hanya menang sekali dalam enam pertandingan mereka sendiri dan satu-satunya kemenangan itu adalah melawan klub papan bawah Serie A Crotone pada awal Februari.

Manchester United kemungkinan akan memberikan ujian yang jauh lebih keras dari itu, terutama mengingat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Rekor tandang United yang mengesankan terbentang sepanjang musim, karena mereka hanya kalah dua dari 22 pertandingan tandang, meskipun kedua kekalahan itu terjadi di kompetisi Eropa melawan RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Setan Merah juga mengklaim lebih banyak poin di tandang daripada yang mereka miliki di tambalan mereka sendiri di Liga Premier musim ini, sementara mereka mengalahkan Real Sociedad 4-0 dalam pertandingan tandang liga Europa terakhir mereka.

Pengulangan kemenangan tegas itu mungkin tidak mungkin terjadi pada hari Kamis, tetapi kami memprediksi United akan menang, seperti yang mereka lakukan pada kunjungan terakhir mereka ke Milan pada tahun 2010, dengan prediksi skor keseluruhan kami adalah untuk sukses tandang 2-1.

Berita Tim AC Milan vs Manchester United

Pemain utama Milan Ibrahimovic sangat ingin bermain melawan mantan klubnya setelah absen pada leg pertama, tetapi pemain berusia 39 tahun – yang baru saja dipanggil kembali ke tim nasional Swedia – mungkin hanya dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan setelah mengatasi masalah paha.

Namun, dua pemain yang melewatkan leg pertama di Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez sama-sama kembali memperkuat tuan rumah, tetapi kembalinya Ante Rebic melawan Napoli berakhir dengan catatan masam saat ia diusir keluar lapangan – dan kemudian larangan dengan dua pertandingan domestik – karena menghina wasit.

Franck Kessie menarik perhatian di Old Trafford dengan penampilannya yang meyakinkan di lini tengah, dan pemain internasional Pantai Gading itu bisa menemukan dirinya bersama Soualiho Meite minggu ini jika Sandro Tonali sekali lagi turun ke bangku cadangan.

Adapun United, keraguan terus berlanjut atas kebugaran Cavani, Paul Pogba dan Donny van de Beek, tetapi yang terakhir diduga berniat menuju pintu keluar setelah berjuang untuk mendapatkan tampilan saat benar-benar fit.

Absennya Anthony Martial melawan West Ham semakin menguras pilihan striker Solskjaer, tetapi pemain Prancis itu dipahami memiliki peluang bagus untuk kembali untuk yang satu ini, dan dia pasti akan menjadi ujung tombak serangan jika Cavani tidak lolos fit, meskipun pemain Uruguay itu “sangat mungkin. “bersiap, menurut bos Setan Merah.

David de Gea telah menyelesaikan masa isolasi wajib setelah kembali dari Spanyol untuk bersama anaknya yang baru lahir, tetapi Henderson kemungkinan akan mengulangi perannya.

Prediksi AC Milan vs Manchester United

Di atas kertas, kesengsaraan Milan di kandang dan kesenangan United di hari tandang akan membuat Setan Merah berbaris menuju kesuksesan yang meyakinkan, tetapi menjadi yang teratas di San Siro tidak sesederhana itu. Dengan kedua tim bersiap untuk menyambut pemain kunci kembali dari cedera yang melewatkan leg pertama, pertarungan sengit dan berdenyut akan terjadi minggu ini, dan tuan rumah memang memiliki keuntungan dari gol tandang.

Namun, kembalinya Cavani yang diharapkan akan memberi United dimensi tambahan pada serangan mereka, dan sementara Milan harus dapat memanggil Ibrahimovic untuk beberapa inspirasi, kami mendukung pasukan Solskjaer untuk memesan tempat mereka di perempat final.

Prediksi bola AC Milan vs Manchester United 1-2.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Manchester United

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Kessie, Meite; Saelemaekers, Calhanoglu, Krunic; Leao

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani