Prediksi Athletic Bilbao vs Levante, Juara Bertahan Incar Kemenangan Leg Pertama

Athletic Bilbao vs Levante dalam lanjutan semifinal  Spanyol – Copa del Rey pada Jumat 12 Februari 2021dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio San Mamés.

The Lions benar-benar hebat musim ini. Mereka telah memberikan performa hebat setelah performa hebat, dan telah mencetak gol dalam jumlah besar.

Mereka juga memenangkan Piala Super, dan itu juga dengan mengalahkan Real Madrid di semifinal, dan Barcelona di final.

Mereka juga akan bermain di kandang pada hari Kamis ini, dan akan mencoba yang terbaik untuk memaksimalkan leg pertama ini.

Sementara itu, Frogs benar-benar menemukan langkahnya dalam beberapa minggu terakhir. Mereka berada dalam rekor tak terkalahkan yang panjang, dan yang mengesankan sebagian besar adalah kemenangan.

Mereka juga telah melakukan perjalanan fenomenal di jalan dalam beberapa bulan terakhir. Dengan ini menjadi pertandingan sistem gugur, kita bisa mengharapkan momentum mereka untuk melakukan banyak kerusakan melawan tuan rumah.

Namun, pertimbangkan juga fakta bahwa klub Basque memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari kelihatannya, nantikan pertemuan sengit Kamis ini, dan juga pesta gol.

Athletic Bilbao vs Levante: Head-to-head (h2h)

Pasukan Marcelino Toral sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Mereka telah mencatat 17 dari 22 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 13 pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% di tempat ini, kecuali dua pertemuan, sejak tahun 2000.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante

The Lions mencatatkan kemenangan melalui adu penalti di Perempat Final melawan Real Betis. Sementara itu, pasukan Paco Lopez mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang dalam perpanjangan waktu, melawan Villarreal.

Klub Basque gagal mencetak gol hanya dalam satu dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan hanya dalam tiga dari dua puluh pertandingan sebelumnya. Mereka juga mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari tiga belas penampilan mereka sebelumnya di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka berada pada sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan mereka tidak gagal mencetak gol dalam empat belas pertandingan berturut-turut sebelumnya.

Selanjutnya, mayoritas pertemuan h2h selama bertahun-tahun juga memiliki banyak gol, dan dengan satu tempat di final dipertaruhkan, harapkan upaya yang ditentukan dari kedua tim.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Levante

Gelandang berpengaruh Iker Muniain melewatkan hasil imbang Athletic dengan Valencia karena cedera dan tetap meragukan pertandingan piala ini.

Peru Nolaskoain dan Mikel Balenziaga adalah tim tuan rumah yang dikonfirmasi absen, sementara Inigo Vicente dinyatakan positif terkena virus korona minggu lalu dan diisolasi.

Inaki Williams dan Asier Villalibre memiliki kombinasi lima gol dalam delapan penampilan terakhir mereka dan diharapkan untuk memimpin lini depan Athletic.

Adapun tim tamu, Cheick Doukoure kembali berada di antara pemain pengganti untuk hasil imbang 2-2 dengan Granada pada hari Sabtu dan bisa masuk ke XI di sini.

Jorge de Frutos pulih dari cedera untuk mengambil bagian dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir itu, sementara itu, meninggalkan Jose Campana sebagai satu-satunya yang dikonfirmasi absen.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante

Athletic Bilbao, dua poin lebih buruk dari Levante di La Liga, akan mencari keuntungan rumah dihitung dalam pertandingan piala dua leg yang sulit disebut ini.

Pasukan Marcelino memiliki rekor bagus di pertandingan ini dan cenderung tampil baik di kompetisi piala domestik, jadi kami memberi tip kepada mereka untuk memimpin tipis ke pertandingan berikutnya.

Prediksi bola Athletic Bilbao vs Levante 1-0.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Levante

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Lekue, Alvarez, Martinez, Berchiche; De Marcos, Garcia, Muniain, Berenguer; Villalibre, Garcia

Levante possible starting lineup:

Cardenas; Coke, Postigo, Vezo, Tono; Radoja, Malsa; Son, Rochina, Bardhi; Marti