Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munich : Atleti Butuh 3 Poin

 Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munich – Atletico Madrid vs Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Wanda Metropolitano.

The Bavarians telah memastikan bahwa mereka akan menyelesaikan tahap awal kompetisi sebagai juara grup, dan mereka telah menyelesaikannya dengan dua hari pertandingan tersisa.

Dominasi mereka sedemikian rupa sehingga sejauh ini mereka mempertahankan rekor kemenangan 100% di turnamen, sementara tiga tim lainnya sejauh ini telah mengumpulkan total satu kemenangan.

Selanjutnya, pasukan Hans-Dieter Flick sejauh ini telah mencetak gol terbanyak di Grup A (hampir empat kali lipat dari pasukan Diego Simeone), dan juga paling sedikit kebobolan.

Mereka juga akan bersemangat untuk menjaga momentum mereka, meski memastikan kemajuan. Selain itu, bukanlah gaya Flick untuk melepaskan tekanan setelah dia mencapai apa yang ingin dia lakukan. Dia tidak akan membiarkan pemainnya bersantai sampai paku terakhir ditancapkan ke peti mati lawan.

Loc Colchoneros, yang hampir menjadi keharusan untuk menang, berada di bawah tekanan besar, dan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini.

Harapkan Bayern Munich mendominasi proses Selasa ini di Wanda.

sumber bundesliga

Atletico Madrid vs Bayern Munich: Head-to-head (h2h)

The Bavarians mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memenangkan empat dari enam pertemuan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam dua pertemuan terakhir.

Keduanya pernah bertanding di final turnamen edisi 1974 ini. Kemudian, pertandingan berakhir 1-1, dan dalam tayangan ulang, Jerman mencatatkan kemenangan besar 4-0.

Atletico Madrid vs Bayern Munich: Prediksi

Pasukan Simeone ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir, oleh Lokomotiv Moscow. Sementara itu, pasukan Flick mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Salzburg.

Selanjutnya, the Bavarians berada dalam 13 pertandingan tak terkalahkan (12 di antaranya adalah kemenangan), dan mereka juga tidak terkalahkan dalam 42 dari 43 pertandingan terakhir mereka. Secara mengesankan, 41 di antaranya adalah kemenangan juga, dan mereka telah mencetak total 101 gol dari 31 pertandingan sebelumnya.

Mereka juga mengalahkan lawan yang sama ini dengan skor 4-0 di pertandingan sebelumnya, dan telah sukses besar dalam beberapa tahun terakhir melawan tim Spanyol pada umumnya.

Di sisi lain, lawan mereka memiliki total satu kemenangan di CL sejauh musim ini, dan sejauh ini telah mencetak gol paling sedikit di grup. Perhatikan juga bahwa satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Salzburg yang berada di posisi terakhir.

Berita Tim Atletico Madrid vs Bayern Munich

Atletico akan kembali tanpa jasa Manu Sanchez, Diego Costa dan Sime Vrsaljko karena cedera pada hari Selasa, sementara Hector Herrera tetap diragukan serius karena masalah otot.

Luis Suarez juga tidak mungkin tersedia setelah tes virus korona positif baru-baru ini, sementara hal yang sama dapat dikatakan untuk Lucas Torreira, dengan kedua pemain perlu mengembalikan tes negatif menjelang kontes.

Angel Correa dan Joao Felix karenanya diharapkan tampil sebagai dua penyerang, sementara Yannick Carrasco bisa kembali ke XI, setelah ditunjuk sebagai pemain pengganti melawan Valencia pada akhir pekan.

Simeone dapat memutuskan untuk memilih pertahanan tiga orang, meskipun kembalinya Felix yang diharapkan kemungkinan akan melihat tim tuan rumah berbaris dalam formasi 4-4-2 dengan Marcos Llorente beroperasi di sebelah kanan.

Adapun Bayern, Joshua Kimmich dan Alphonso Davies masih absen karena cedera, sementara Bouna Sarr absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya dan masih diragukan.

Niklas Sule dan Corentin Tolisso sama-sama kembali dari cedera saat melawan Stuttgart, dan sekarang bisa memikirkan Flick ketika harus memulai peran pada hari Selasa.

Leroy Sane mendorong untuk memulai, setelah tampil dari bangku cadangan melawan Stuttgart, sementara Javi Martinez bisa mendapatkan tempat di tengah taman dengan Bayern sudah lolos ke babak berikutnya.

Namun, juara bertahan tidak akan diperkuat oleh Marc Roca pada hari Selasa, karena kedatangan musim panas ditangguhkan berkat kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Salzburg pekan lalu.

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munich

Bayern saat ini sedang dalam perjalanan kemenangan luar biasa di Liga Champions, tetapi kami berharap Atletico menahan raksasa Jerman pada hari Selasa. Fakta bahwa Bayern sudah lolos ke babak berikutnya dapat mengurangi performa mereka, dan tim asuhan Simeone tentu memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan satu poin.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Atletico Madrid vs Bayern Munich 1-1.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Bayern Munich

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, Correa

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzka, Martinez; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski