Prediksi Atletico vs Liverpool di Liga Champions

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB. Berikut prediksi Atletico vs Liverpool.
Atletico membawa memori manis jelang laga melawan Liverpool. Tim asuhan Diego Simeone punya modal bagus karena jadi tim yang menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020.

Los Colchoneros menyingkirkan Liverpool dengan agregat 4-2 berkat kemenangan di laga kandang dan tandang. Catatan positif itu jelas menebalkan optimisme pasukan tuan rumah.

Namun, misi mengulang memori manis itu tidak akan mudah diwujudkan. Liverpool sedang dalam tren yang positif di awal musim ini.

Liverpool meraih beragam hasil bagus yang membuat mereka menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris. Dari segi permainan, The Reds juga begitu memikat dan berbahaya buat tim manapun.

Berikut prediksi Atletico Madrid vs Liverpool versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Atletico dan Liverpool Ancaman Serius Satu Sama Lain (Nova Arifianto)

Kedua kesebelasan sama-sama memiliki performa yang sepadan. Rapor awal musim juga tak berbeda jauh. Hanya kekalahan Atletico dari Deportivo Alaves menjadi noktah bagi Koke dan kawan-kawan.

Liverpool mungkin akan mendominasi pertandingan dan Atletico bakal memanfaatkan celah dari ruang yang ditinggalkan Trent-Alexander Arnold cs.

Trio Firmino, Salah, Mane menjadi ancaman bagi tim manapun saat ini. Sementara Suarez dan Griezmann bisa mencolong gol meski peluang tak terbuka lebar.

Saya prediksi Atletico Madrid vs Liverpool berakhir 2-1 untuk tim tamu.

Atletico Madrid Lebih Diuntungkan (M Rizki Haerullah)

Atletico Madrid lebih diuntungkan untuk menang atas Liverpool. Pertama, Atletico akan tampil di kandang sendiri.

Kedua, Atletico dalam tren positif lantaran selalu menang dalam dua pertandingan terakhir yaitu mengalahkan AC Milan di Liga Champions dan menaklukkan Barcelona di Liga Spanyol. Pasukan Diego Simeone ini juga akan lebih bugar karena terakhir bertanding pada 3 Oktober lalu.
Tapi, harus diakui Liverpool bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, Liverpool punya trisula maut Salah, Mane, dan Firmino yang berpeluang mencetak gol pada laga ini.

Saya memprediksi Atletico Madrid akan mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Liverpool masih terlalu kuat bagi Atletico Madrid pada musim ini. The Reds diprediksi bakal mendominasi permainan atas Los Rojiblancos.

Tim tamu sepertinya akan dibuat bertahan oleh tuan rumah, dan hanya mengandalkan serangan balik. Dengan keunggulan di semua lini, saya memprediksi Liverpool akan menang 3-1 atas Atletico.

Atletico akan kedatangan tamu berbahaya yaitu Liverpool dalam lanjutan Liga Champions. Liverpool sedang dalam tren positif, terutama Mohamed Salah yang tampil gemilang di awal musim ini.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool akan bermain dengan niat menyerang . Hal ini yang membuat laga nanti bakal berlangsung terbuka dan sengit.

Atletico cukup sulit dikalahkan di kandang dan rasanya skor 2-2 cukup adil bagi kedua tim di akhir permainan.

Liverpool Sukses Balas Dendam (Juprianto Alexander)

Atletico vs Liverpool berpotensi menyajikan laga menarik. Laga ini akan mempertemukan dua tim dengan pendekatan sepak bola yang berbeda.

Atletico saya perkirakan akan tetap tampil pragmatis bersama Simeone. Sedangkan Liverpool tentu akan langsung tampil menekan.

Hal ini akan membuat Liverpool akan mendominasi penguasaan bola. Dengan Salah yang sedang on fire, saya memperkirakan Liverpool bisa membalaskan dendam mereka dan menang dengan skor 2-1.