Prediksi Bayer Leverkusen vs Young Boys, Balas Leverkusen

K7bola– Bayer Leverkusen vs Young Boys dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di BayArena. Bayer Leverkusen akan berusaha untuk membalikkan defisit ketika mereka menghadapi Young Boys di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Kamis.

Enam dari tujuh pertandingan Liga Europa Leverkusen musim ini menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Lebih dari 3,5 gol terjadi dalam sembilan dari 14 pertandingan kandang terakhir Leverkusen.

Empat dari enam pertandingan tandang terakhir Young Boys telah menghasilkan empat gol atau lebih.

Banyak hiburan di BayArena

Kedua belah pihak memainkan leg pertama yang menghibur, dengan Young Boys mengklaim kemenangan 4-3 untuk mengambil keuntungan tipis di pertandingan terbalik ini.

Itu bukan hanya satu gol untuk Leverkusen, karena enam dari tujuh pertandingan mereka di Liga Europa musim ini telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol yang dicetak, termasuk di ketiga pertandingan kandang mereka.

Gol tersebut tidak hanya disimpan untuk Liga Europa, karena sembilan dari 14 pertandingan terakhir Bayer di BayArena di semua kompetisi telah menghasilkan empat gol atau lebih.

Sebagian besar dari gol tersebut cenderung datang untuk Leverkusen, karena mereka hanya kalah dua kali di kandang sendiri sepanjang musim.

Young Boys juga merupakan pencetak gol reguler, dengan empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melihat lebih dari 3,5 gol dicetak, sementara mereka juga memimpin jalan untuk gol di Liga Super Swiss musim ini.

Gerardo Seoane juga telah melihat timnya mencetak gol dalam 10 pertandingan tandang berturut-turut di Liga Europa, meskipun hanya satu dari pertandingan tersebut yang berakhir dengan kemenangan.

Ini bisa menjadi cerita serupa untuk Young Boys pada hari Kamis, karena kami memperkirakan Leverkusen akan memenangkan pertandingan 4-1, yang juga akan cukup untuk melihat mereka lolos dalam pertandingan tersebut.

Namun, prediksi keseluruhan kami adalah untuk lebih dari 3,5 gol dalam pertandingan tersebut dan kami tentu mengharapkan tim tamu untuk mencetak gol.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Young Boys

Leverkusen tidak akan diperkuat Lukas Hradecky, Karim Bellarabi, Julian Baumgartlinger, Mitchell Weiser, Santiago Arias dan Paulinho yang cedera untuk kunjungan Young Boys.

Bosz kemungkinan akan berpihak pada Schick dalam serangan, dengan Lucas Alario berpotensi membuat dampak dari bangku cadangan.

Sisi Swiss akan melakukan perjalanan ke Jerman tanpa Nsame dan Mohamed Camara, yang tetap diskors setelah pemecatan mereka di babak penyisihan grup.

Gelandang Vincent Sierra dan Esteban Petignat masih absen karena cedera, jadi Seoane tidak mungkin mengubah starting XI-nya yang meraih kemenangan penting pekan lalu.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Young Boys

Kita bisa membayangkan pertandingan lain yang sangat menghibur pada hari Kamis, dengan kedua belah pihak lebih mudah menyerang daripada bertahan.

Tiga gol tandang Leverkusen pada akhirnya terbukti sangat penting, karena Young Boys harus terbuka jika mereka tertinggal.

Prediksi bola Bayer Leverkusen vs Young Boys 3-1.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Young Boys

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Lomb; Frimpong, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Young Boys possible starting lineup:

von Ballmoos; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Aebischer, Lauper, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu