Prediksi Bayern Munchen vs Lazio di Liga Champions

 

Bayern Munchen akan menjamu Lazio pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Berikut prediksi laga tersebut.

readyviewed Bayern Munchen datang ke laga ini dengan membawa modal keunggulan 4-1 atas Lazio di pertemuan pertama. Hasil tersebut membuat posisi Bayern Munchen jauh di atas angin dalam perburuan tiket menuju babak perempat final.

Berikut prediksi duel Bauern Munchen vs Lazio di leg kedua 16 besar Liga Champions menurut redaksi CNNIndonesia.com:

 

Munchen Pesta Gol Lagi (Nova Arifianto)

Leg pertama menunjukkan Munchen tak bisa diredam Lazio. Ada kemungkinan Lazio membalikkan keadaan, namun sangat kecil. Pesta gol Munchen justru lebih berpeluang terjadi.

Bayern's Robert Lewandowski, center, celebrates after scoring his side's opening goal during the Champions League round of 16 first leg soccer match between Lazio and Bayern Munich at the Olympic stadium in Rome, Tuesday, Feb. 23, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)Bayern Munchen punya keunggulan 4-1 dari leg pertama. (AP/Gregorio Borgia)

Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry, Robert Lewandowski akan menjadi momok bagi pertahanan Lazio selama 2×45 menit. Ciro Immobile dan kawan-kawan bakal kesulitan lepas dari dikte juara bertahan.

Saya prediksi Bayern Munchen vs Lazio tuntas dengan skor 4-1.

Juara Bertahan Tak Tertahan (Haryanto Tri Wibowo)

Tidak ada kesempatan bagi Lazio untuk membalikkan keadaan 1-4 saat bertandang ke markas Bayern Munchen. Ini tinggal masalah berapa gol lagi yang bisa dicetak Bayern di leg kedua.

Pesta gol mungkin bisa terjadi di Allianz Arena, terutama jika Hansi Flick memutuskan untuk tetap menurunkan kekuatan terbaik Bayern pada laga ini. Sebaliknya bagi Lazio, mereka tinggal berharap permainan cepat, usaha-usaha tembakan dari luar kotak penalti bisa membuahkan hasil. Pasalnya, lini pertahanan Bayern akan sulit dibongkar.

Saya prediksi akan menang 3-0 pada laga ini dan lolos ke perempat final.

Bayern's Leroy Sane, right, scores his side's third goal during the Champions League round of 16 first leg soccer match between Lazio and Bayern Munich at the Olympic stadium in Rome, Tuesday, Feb. 23, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)Lazio butuh usaha ekstra keras untuk bisa bangkit dari ketinggalan 1-4 dalam agregat.  (AP/Gregorio Borgia)

Bayern Melenggang Mulus ke Perempat Final (Juprianto Alexander)

Bayern Munchen di atas angin menatap leg kedua melawan Lazio. Kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama membuat Di Roten begitu nyaman menatap laga nanti.

Lazio tentu punya tekad untuk tidak kembali dipermalukan oleh Bayern. Hal ini membuat duel nanti bakal berlangsung lebih sengit ketimbang bentrok kedua tim di pertemuan pertama.

Namun, Lazio masih tetap berada di bawah Bayern dari segi kualitas pemain. Saya memprediksi Bayern akan menang dengan skor 2-1 untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bayern Munchen Tak Temui Kendala (Putra Permata Tegar Idaman)

Hasil 4-1 untuk Bayern Munchen seolah jadi vonis akhir kegagalan Lazio di babak 16 besar Liga Champions. Berat bagi Lazio untuk bisa berbalik unggul dan menang dengan selisih empat gol di leg kedua.

Munchen mungkin melakukan sejumlah rotasi pemain di laga ini. Namun Munchen tetap bakal bisa mendominasi permainan dan akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 2-0.