Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Pertahankan Puncak Munchen

K7bola– Bayern Munich vs Freiburg dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Minggu, 17 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Allianz Arena.

The Bavarians adalah juara bertahan kompetisi ini, dan mereka telah melakukannya selama delapan tahun terakhir. Mereka juga juara Eropa saat ini, dan dengan segala cara mereka sekarang adalah tim terbaik di dunia.

Mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang selama dua tahun terakhir, dan dalam diri Robert Lewandowski, mereka memiliki striker terbaik di dunia saat ini.

Mereka telah melaju ke puncak klasemen Bundesliga, dan telah mencetak 15 gol lebih banyak daripada skuad lain mana pun di papan atas Jerman.

Namun, mereka mengalami sedikit penurunan performa saat ini, dan keunggulan mereka di puncak hanya dua poin.

Pasukan Hans-Dieter Flick harus segera melakukan sesuatu jika mereka harus menghindari digantikan oleh Leipzig.

Breisgau saat ini sedang dalam perjalanan kemenangan yang luar biasa saat ini, tetapi kemungkinan besar akan berakhir melawan pemegang gelar. Bakat, pengalaman, kepercayaan diri, dan momentum yang dimiliki anak buah Flick terlalu banyak untuk ditangani.

Selain itu, The Bavarians juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, berharap Bayern Munich muncul sebagai pemenang akhir pekan ini, dan itu juga dalam gaya.

Bayern Munich vs Freiburg: Head-to-head (h2h)

Pasukan Flick mencatatkan 26 dari 27 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah telah memenangkan 15 dari 16 pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Sejak 1990, tidak sekali pun para tamu menang di venue ini.

Prediksi Bayern Munich vs Freiburg

The Bavarians kalah 3-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Monchengladbach. Sementara itu, pasukan Christian Streich menang 5-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Koln.

Pasukan Flick memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini dalam pertemuan h2h sejak 1999, kecuali satu hasil imbang, dan telah mencetak total 31 gol dari sembilan pertandingan terakhir.

Sementara itu, lawan mereka hanya menang dua kali tandang sejak September, dan gagal mencetak gol dalam tiga dari tujuh tandang sebelumnya.

Selain itu, pasukan Flick bertekad untuk mendapatkan kembali dominasinya setelah kemerosotan baru-baru ini, dan ini membuat mereka semakin berbahaya akhir pekan ini.

Dengan segala cara, harapkan kemenangan Bayern dengan skor tinggi hari Minggu ini.

Berita Tim Bayern Munich vs Freiburg

Bayern kemungkinan akan tetap tanpa Serge Gnabry dan Tanguy Nianzou karena cedera, tetapi Flick tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Gambaran cedera yang lebih sehat dari The Bavarians daripada kebanyakan tim lain di liga membuat kurangnya performa mereka baru-baru ini semakin mengejutkan, tetapi Flick kemungkinan akan tetap dengan XI terkuatnya.

Freiburg, sementara itu, tidak akan membiarkan Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter atau Mark Flekken tersedia untuk perjalanan ke Munich.

Streich tidak mungkin mengubah tim yang tampil ke level yang sangat tinggi melawan Koln, dengan Sallai dan Vincenzo Grifo akan memainkan peran penting dalam serangan balik di setiap sayap.

Prediksi Bayern Munich vs Freiburg

Bayern kebobolan di masing-masing 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka sementara Freiburg telah mencetak 16 gol dalam lima kemenangan beruntun mereka saja, jadi tentu sulit untuk membayangkan tim Flick menjaga clean sheet.

Kami memperkirakan kekalahan beruntun telah cukup mengguncang Bavarians untuk memberikan reaksi positif, dengan kemenangan Freiburg kemungkinan akan berakhir dengan kejam sebagai akibatnya jika itu memang terbukti.

Prediksi bola Bayern Munich vs Freiburg 3-2.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Freiburg

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Kimmich; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Freiburg possible starting lineup:

Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Kubler, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo