Prediksi Bologna vs Atalanta, La Dea Yakin Menang

 Prediksi Bologna vs Atalanta – Bologna vs Atalanta dalam pertandingan Serie A hari Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020 di Stadio Renato Dall’Arca. Bisakah Atalanta melanjutkan upaya mereka untuk finis empat besar di Serie A?

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir Atalanta

67% pertandingan kandang Bologna telah menghasilkan lebih dari 4,5 gol

Bologna kalah dalam delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Atalanta

Gol ada di kartu saat Atalanta menuju Bologna, dengan kedua tim dalam performa terbaiknya. Tim tamu telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam perjalanan tandang mereka di liga dan yang ini sepertinya tidak akan berbeda.

Bologna telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan tuan rumah berhasil menjaga satu clean sheet lebih dari setahun. Sejauh ini, Rossoblu telah menyaksikan 67% pertandingan kandang mereka berakhir dengan setidaknya lima gol.

Namun, Bologna kalah dalam semua bentrokan dengan tim dari peringkat delapan ke atas. Mereka juga kalah dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dengan Atalanta. Mengingat hal itu, kami mendukung Atalanta untuk menang dan kedua tim mencetak gol di sini, dengan kedua tim yang menyerang ini kemungkinan akan memainkan permainan yang mendebarkan.

Berita Tim Bologna vs Atalanta BC

Setelah kemenangan akhir pekan mereka, Gian Piero Gasperini menyatakan dirinya senang dengan kontribusi Ruslan Malinovskyi dan Aleksey Miranchuk – yang terakhir masih diisolasi karena infeksi COVID-19 hingga awal pekan lalu – jadi akan memilih setidaknya satu dari duo Eropa Timur dengan absennya kapten Papu Gomez.

Atalanta tidak dapat meminta layanan dari gelandang Kroasia yang cedera Mario Pasalic atau absen jangka panjang Mattia Caldara, tetapi Josip Ilicic membuktikan dirinya fit kembali pada hari Minggu dan – setelah mencetak gol melawan Roma – Luis Muriel dari Kolombia dapat menggantikan rekan senegaranya Duvan Zapata di lini depan.

Bos Bologna Sinisa Mihajlovic diharapkan untuk melanjutkan dengan banyak barisan yang bermain imbang melawan Torino, mengingat banyak absen yang saat ini merusak skuadnya.

Full-back Aaron Hickey (karantina) dan Ibrahima Mbaye – yang menderita cedera paha – absen, sementara Andreas Skov Olsen dan striker internasional Paraguay Federico Santander juga absen.

Ada juga keraguan atas ketersediaan pemain sayap bintang Riccardo Orsolini, yang tidak terlibat di Turin karena cedera paha, sementara kiper Lukasz Skorupski dan debutan baru-baru ini Federico Ravaglia berada di meja perawatan, jadi kiper Brasil Angelo Da Costa akan berlanjut di antara pos gawang.

Prediksi Bologna vs Atalanta BC

Semua tandanya adalah bahwa Atalanta – bahkan tanpa kapten mereka yang dikucilkan Papu Gomez – kembali ke jalurnya setelah masa musim gugur yang naik turun.

Gol seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tamu, sementara Bologna telah kehilangan performa dan fokus akhir-akhir ini dan terlalu bergantung pada gelandang Azzurri Roberto Soriano untuk mencetak gol.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Bologna vs Atalanta BC 1-2.

Prediksi susunan pemain Bologna vs Atalanta BC

Bologna possible starting lineup:
Da Costa; De Silvestri, Danilo, Medel, Tomiyasu; Schouten, Svanberg; Vignato, Soriano, Barrow; Palacio

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic, Miranchuk; Muriel