Prediksi Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk : 3 Poin Krusial Gladbach

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk – Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 26 November 2020 di Jerman. Dua tim teratas di Grup B akan berhadapan di BORUSSIA-PARK

Borussia Monchengladbach hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Gladbach mengalahkan Shakhtar 6-0 saat terakhir kali kedua tim bertemu pada awal November.

Gladbach mencetak rata-rata 3,33 gol per 90 menit pertandingan grup musim ini.

Gladbach difavoritkan untuk mengklaim tiga poin krusial

Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk menempati dua tempat teratas di depan Real Madrid dan Inter di bagian Liga Champions yang memiliki tampilan terbalik yang nyata, meskipun klub Jerman memiliki peluang besar untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat pertama minggu ini.

Kami memasuki seluk-beluk babak grup di pertandingan pekan keempat pada hari Rabu, dan Gladbach – yang hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan di semua kompetisi – terlihat siap untuk mengambil risiko atas biaya Shakhtar di Jerman.

Ketika tim bertemu di Ukraina awal bulan ini, Die Fohlen memusnahkan tuan rumah mereka dengan kekalahan 6-0 yang telah diantisipasi oleh beberapa orang, dan tim muda Marco Rose yang mengesankan layak didukung untuk menyelesaikan dua gol atas Donetsk, meskipun harga yang ditawarkan relatif pendek.

Gladbach mencegah Donetsk dari pencetak gol ketika tim-tim tersebut saling berhadapan di Ukraina pada awal November, meskipun penutupan itu adalah satu dari hanya dua pertandingan dalam 12 pertandingan terakhir Borussia.

Di BORUSSIA-PARK, Gladbach kebobolan setidaknya satu kali dalam semua kecuali satu dari lima pertandingan yang mereka ikuti sejak musim panas, dan Donetsk seharusnya memiliki peluang untuk mempengaruhi garis skor di North Rhine-Westphalia.

Kemenangan besar Borussia atas Miners dua minggu lalu membuat mereka sangat difavoritkan untuk menghukum Shakhtar lagi, dan memiliki rata-rata 3,33 gol per pertandingan grup Liga Champions sejauh musim ini, tiga gol lagi terlihat dalam kemampuan tuan rumah.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Plea, pahlawan hat-trick dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tidak tersedia karena dinyatakan positif virus corona, yang berarti Breel Embolo kemungkinan akan mulai menyerang.

Jonas Hofmann absen karena cedera yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Jerman, tetapi Denis Zakaria membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari operasi lutut sebagai pemain pengganti dalam undian melawan Augsburg. Namun, mungkin terlalu dini bagi gelandang Swiss tersebut untuk memulai.

Shakhtar sedikit lebih sehat dalam hal ketersediaan dibandingkan dalam pertandingan terakhir, dengan Ismaily dan Maksym Malyshev absen jangka panjang karena cedera lutut masing-masing.

Yevgeni Konoplianka dan Viktor Kornienko juga masih absen dengan otot robek, sementara Viktor Kovalenko tidak bisa hadir karena virus corona.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Kami mengharapkan pertempuran yang lebih dekat antara kedua belah pihak daripada yang terjadi di Ukraina tiga minggu lalu, dengan Shakhtar kemungkinan besar akan bersemangat untuk membuktikan bahwa itu adalah hasil yang aneh.

Namun, Gladbach seharusnya masih memiliki cukup untuk mendapatkan kemenangan, yang akan membuat mereka semakin dekat ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Borussia terakurat dari tim Soccernews Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk 2-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Embolo

Shakhtar Donetsk possible starting lineup:
Trubin; Dodo, Kryvtsov, Matviyenko, Cipriano; Stepanenko, Patrick; Tete, Antonio, Taison; Moraes