Prediksi Brentford vs AFC Bournemouth, Cetak Gol Solanke

 Prediksi Brentford vs AFC Bournemouth – Brentford vs AFC Bournemouth dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 31 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Stadion Komunitas Brentford, Brentford.

Pertandingan derby di putaran ke-22 Championship Inggris berlangsung pada hari Rabu saat Brentford FC menjamu AFC Bournemouth.

Kedua tim memiliki ambisi tertinggi musim ini, mengincar dua tempat teratas dan promosi ke Liga Premier. Mereka saat ini berbagi tempat ke-3 setelah mengumpulkan 38 poin, tetapi Lebah telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Dari segi performa, kedua belah pihak tidak terkalahkan dalam waktu yang sangat lama. Bandar judi telah memberi label tuan rumah sebagai favorit untuk menang, mungkin karena Brentford menunjukkan kekuatan besar dengan menyingkirkan Newcastle dari Piala Liga beberapa hari yang lalu. Secara keseluruhan, kita harus berada dalam bentrokan yang menarik.

Pertemuan Brentford vs Bournemouth

Pertandingan resmi terakhir antara kedua tim ini terjadi di musim 2014/15 ketika keduanya menjadi anggota Championship. Kedua belah pihak merayakan kemenangan di kandang sendiri.

Statistik sepanjang masa juga seri – masing-masing 14 kemenangan dan delapan seri.

Brentford memiliki tingkat kemenangan lebih dari 50% melawan Ceri di stadion ini. Mereka telah memenangkan sepuluh dari sembilan belas pertemuan sejauh ini dan mencetak 29 gol.

Prediksi Brentford vs Bournemouth

Terakhir kali Brentford dikalahkan di Championship adalah pada 24 Oktober melawan Stoke City. 14 pertandingan telah berlalu sejak saat itu, dan seri ini benar-benar mengagumkan.

The Bees memiliki slot awal untuk kampanye ini, masih beradaptasi dengan roster yang sedikit berubah dan fakta bahwa pemain terbaik mereka Ollie Watkins telah pindah ke Liga Premier.

Akhir pekan lalu Brentford bermain di Wales melawan Cardiff. Mereka telah kembali ke rumah dengan tiga poin berkat hat-trick yang dicetak oleh Sergi Canos.

Bournemouth tidak seberuntung itu, karena duel mereka melawan Luton Town berakhir tanpa gol pada 19 Desember. Skuad telah menjaga lima clean sheet berturut-turut.

Berita Tim Brentford vs Bournemouth

Josh Dasilva diperkirakan akan kembali ke lineup awal Brentford menggantikan Emiliano Marcondes setelah diistirahatkan untuk perjalanan ke Cardiff.

Itu mungkin satu-satunya perubahan yang dilakukan Thomas Frank, dengan hat-trick Sergi Canos memastikan ia memulai pertandingan liga keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal Oktober.

Istirahat Bournemouth yang diperpanjang telah memungkinkan Chris Mepham dan Arnaut Danjuma untuk kembali bersaing setelah cedera baru-baru ini.

Kembalinya Mepham mungkin berarti bahwa Jason Tindall beralih ke pertahanan tiga orang, dengan Junior Stanislas mengambil peran sebagai bek sayap.

Josh King diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari dan kemungkinan tidak akan tampil di ibu kota karena ia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Cherries.

Prediksi Brentford vs Bournemouth

Ini sangat sulit untuk disebut karena Brentford dalam performa yang sangat baik, tetapi Bournemouth harus lebih siap setelah tidak bermain di Boxing Day. Apa pun yang terjadi, itu pasti akan menjadi laga yang mendebarkan dengan banyak kualitas yang dipamerkan dan kami pikir kedua belah pihak akan mengambil poin.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Brentford vs Bournemouth 1-1.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Bournemouth

Brentford possible starting lineup:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

Bournemouth possible starting lineup:
Begovic; S. Cook, Mepham, Kelly; Smith, L. Cook, Lerma, Stanislas; Danjuma, Solanke, Brooks