Prediksi Cadiz vs Valladolid, Misi Akhiri Rentetan 3 Kekalahan Beruntun

Prediksi Cadiz vs Valladolid – Cadiz vs Valladolid dalam pertandingan La Liga hari Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020 di Estadio Ramon de Carranza. Bisakah Cadiz mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun saat mereka menjamu tim terbawah ketiga Valladolid pekan ini?

Cadiz kalah dalam tiga pertandingan terakhir La Liga tanpa mencetak gol.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan dimulai di Estadio Ramon de Carranza musim ini, kalah empat kali.

Hanya dua kekalahan Valladolid dalam tujuh terakhir mereka (M3, D2) adalah melawan juara bertahan Barcelona dan pemimpin liga saat ini Atletico Madrid.

Valladolid dikalahkan di kandang sendiri melawan Barcelona pekan lalu, tetapi Pucela diperkirakan akan kembali tenang Selasa malam ini melawan tim Cadiz yang kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka secara bergantian.

Tim asuhan Sergio bukan tandingan sang juara dalam kekalahan 0-3 mereka di Jose Zorrilla, tetapi mereka dalam performa yang baik secara keseluruhan akhir-akhir ini, dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dua dari kemenangan itu datang melawan Athletic Bilbao (2-1) dan Granada (1-3) yang keduanya berada di papan atas klasemen, sementara satu-satunya kekalahan mereka dalam urutan itu terjadi di tangan pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Valladolid tetap berada di urutan ke-18 menjelang pertandingan minggu ini, tetapi mereka akan yakin dapat meredakan diri dari bahaya dalam beberapa minggu mendatang, karena ada banyak tim yang semuanya berada dalam jangkauan yang sebagian besar berjuang.

Cadiz yang berada di urutan ke-11 adalah salah satu dari tim-tim itu dan tim yang baru dipromosikan tampaknya merasakan tekanan sekarang di papan atas. Pasukan Alvaro Cervera telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol, sementara mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka di Estadio Ramon de Carranza musim ini, kalah empat kali.

Berita Tim Cadiz vs Real Valladolid

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada, Bobby Adekanye dan Jose Mari karena cedera, tetapi Augusto Fernandez kemungkinan akan kembali ke skuad.

Pelatih kepala Alvaro diharapkan tetap percaya dengan mayoritas tim yang mengawali kekalahan dari Betis terakhir kali, dengan Salvi Sanchez dan Alberto Perea kemungkinan akan kembali tampil di area yang luas.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Anthony Lozano berpotensi menggantikan Filip Malbasic untuk memulai bersama Alvaro Negredo sebagai bagian dari dua penyerang.

Adapun Valladolid, Saidy Janko dan Kiko Olivas tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik ketika datang ke absen.

Guardiola bisa kembali memulai dari bangku cadangan dengan Weissman diharapkan akan dipasangkan dengan Maranhao di sepertiga akhir, sementara Oscar Plano dan Fabian Orellana harus mulai di posisi melebar.

Jota bisa keluar untuk memungkinkan Orellana kembali ke XI, sementara ada juga kemungkinan Sergio bisa membuat perubahan di lini tengah dengan kemungkinan Roque Mesa menggantikan Michel.

Prediksi Cadiz vs Real Valladolid

Kedua tim akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka dengan mempertimbangkan semuanya. Cadiz tampil mengecewakan di kandang sementara Valladolid tampil buruk di laga tandang, dan kami memberi tip hasil imbang yang rendah dalam pertemuan ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Cadiz vs Real Valladolid 1-1.

Prediksi susunan pemain Cadiz vs Real Valladolid

Cadiz possible starting lineup:
Ledesma; Carcelen, Cala, Lopez, Espino; Salvi, Fali, Jonsson, Perea; Negredo, Lozano

Real Valladolid possible starting lineup:
Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao