Prediksi Ceko vs Denmark di Perempat Final Euro 2020

 

Ceko akan menghadapi Denmark pada perempat final Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7) malam WIB. Berikut prediksi Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2020.

Bentrok Ceko vs Denmark jadi pertemuan dua tim yang tampil mengejutkan di Euro 2020. Ceko dan Denmark membuktikan bukan tim yang sekadar numpang lewat.

Ceko baru saja membuat kejutan besar di turnamen empat tahunan ini dengan menumbangkan Belanda. Permainan agresif dan tak kenal lelah Ceko membuat Belanda tak berkutik.

 

Sedangkan Denmark menunjukkan grafik penampilan yang terus naik dalam dua laga terakhir. Tim Dinamit berhasil mencetak delapan gol dalam dua laga terakhir.

Soccer Football - Euro 2020 - Round of 16 - Wales v Denmark - Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Netherlands - June 26, 2021 Denmark's Joakim Maehle celebrates scoring their third goal Pool via REUTERS/Olaf KraakDenmark mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir di Euro 2020. (Pool via REUTERS/OLAF KRAAK)

Berikut prediksi Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2020 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Denmark Kalahkan Ceko 2-1 (M Rizki Haerullah)

Ceko akan menghadapi lawan yang relatif seimbang yaitu Denmark di perempat final Euro 2020.

Pada babak 16 besar, Ceko secara mengejutkan bisa menghukum Belanda dengan skor 2-0. Sementara, Denmark meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Wales.

Secara produktivitas gol Denmark lebih atas dari Ceko dengan mengoleksi sembilan gol di Euro 2020. Tetapi dari sisi pertahanan, Ceko lebih baik karena hanya kebobolan dua gol dari empat laga, sedangkan Denmark telah kemasukan empat gol dari 4 pertandingan.

Saya memprediksi Denmark akan mengalahkan Ceko dengan skor 2-1.

Laga Menarik Milik Denmark (Haryanto Tri Wibowo)

Duel dua tim kejutan ini akan berlangsung menarik. Hasil di babak 16 besar membuktikan Denmark dan Ceko bisa tampil merepotkan lawan.

Ceko akan berani menyerang ketimbang lebih banyak bertahan seperti saat melawan Belanda. Namun, strategi itu bisa menjadi blunder bagi tim asuhan Jaroslav Silhavy tersebut. Denmark punya lini tengah dan sayap yang berbahaya jika diberi ruang, hal itu terlihat saat mengalahkan Wales.

Denmark Terus Meledak (Putra Permata Tegar Idaman)Duel akan berlangsung sengit dan Denmark saya prediksi akan menang 2-0 atas Ceko.

Denmark adalah tim dengan kondisi dan mental terbaik di Euro 2020 (Euro 2021) seiring kesembuhan Christian Eriksen. Terlebih dari segi permainan, Denmark juga sudah membuktikan kehebatan mereka di dua laga lawan Rusia dan Wales.

Dengan keberhasilan Simon Kjaer mematikan Patrik Schick, Denmark menang 2-0 di akhir pertandingan.Republik Ceko yang hadir sebagai lawan Denmark terbilang punya level yang sama. Kondisi itu membuat Denmark bakal punya kepercayaan diri tinggi untuk meraih kemenangan.

Denmark Dominan, Ceko Serang Balik (Nova Arifianto)

Denmark lebih punya gaya main yang menjanjikan untuk memenangkan pertandingan. Karakter tim yang mampu menguasai pertandingan dan melakukan pressing seketika lawan memegang bola jadi andalan tim asuhan Kasper Hjulmand. Terlepas dari dua kekalahan di fase grup, dua laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan membuktikan Denmark adalah tim yang solid.

Ceko tampil bagus di fase grup dan mampu menunjukkan perlawanan melawan tim seperti Kroasia serta Inggris. Kemenangan atas Belanda tentu jadi poin penting, namun permainan bertahan anak asuh Jaroslav Silhavy berisiko diacak-acak Denmark.

 

Saya prediksi Denmark vs Ceko berakhir dengan skor 3-1 dan Viking melaju ke semifinal.

Denmark Hantam Ceko (Surya Sumirat)

Denmark melanjutkan langkah fenomenalnya di babak perempat final. Tim Dinamit kembali tampil gemilang dengan membungkam Ceko.

Serangan Denmark begitu fleksibel ke pertahanan Ceko. Pemain dari kedua sayap Denmark bisa bertukar posisi guna menambah variasi serangan sekaligus memecah konsentrasi lawan.

Di lini depan, Denmark juga memiliki dua striker tajam, Kasper Dolberg dan Yussuf Poulsen. Keduanya siap dimanjakan dengan umpan-umpan matang di kotak penalti. Saya memprediksi Denmark menang 2-0.

Denmark Menang Dramatis atas Ceko (Juprianto Alexander)

Pertemuan Ceko vs Denmark jadi laga yang sulit ditebak. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama didukung materi pemain yang bisa mengejutkan di laga nanti.

Saya memprediksi laga nanti akan berjalan alot sepanjang 90 menit. Denmark baru bisa memenangi laga ini lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 2-1.Ceko jelas tak bisa lagi diremehkan usai menyingkirkan favorit juara, Belanda. Sedangkan Denmark tampil semakin bagus setelah berhasil lolos dari fase grup.