Prediksi CFR Cluj vs AS Roma : Dzeko Kembali

Prediksi CFR Cluj vs AS Roma – CFR Cluj vs AS Roma dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadionul Dr. Constantin Radulescu (Cluj-Napoca).

CFR Cluj kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di penyisihan grup EL musim ini setelah menderita kekalahan besar 5-0 di tandang melawan AS Roma dalam pertandingan sebelumnya di turnamen.

Mereka kekurangan tiga poin untuk bisa lolos ke babak playoff. Jadi, bentrokan dengan Roma lagi-lagi akan menjadi krusial untuk posisi mereka nanti di EL.

AS Roma memimpin klasemen grup di EL, musim ini dengan 7 poin diambil dari tiga pertandingan mereka di jadwal hingga sekarang.

Dengan rekor tak terkalahkan mereka dalam jadwal Liga Europa sejauh ini, tim tamu kemungkinan akan datang dan mengganggu tim tuan rumah dalam sembilan puluh menit.

sumber serie a

CFR Cluj vs Roma Head-to-head (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 5-0 untuk Roma.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi CFR Cluj vs Roma

Cluj hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi utama dalam jadwal mereka. Dua dari tiga kekalahan terakhir mereka membuat mereka memberikan clean sheet masing-masing.

Namun, tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan hanya kalah dua dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka dalam catatan.

Di sisi lain, AS Roma akan tampil panas dengan rekor tak terkalahkan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam jadwal keseluruhan. Selain itu, tim tamu tidak pernah kalah dalam empat pertemuan h2h terakhir mereka dengan CFR Cluj.

Berita Tim CFR Cluj vs AS Roma

Striker Roma yang kembali Edin Dzeko tinggal satu pertandingan lagi dari penampilannya yang ke-100 di kompetisi klub UEFA – mencetak 41 gol dalam 99 pertandingan Eropa hingga saat ini – dan telah dinyatakan fit untuk kembali dari masa karantina. Borja Mayoral, yang bernasib baik dalam ketidakhadirannya, akan memberi jalan jika Paulo Fonseca memutuskan untuk membawa pemain utamanya kembali pada kesempatan sedini mungkin.

Bek Roger Ibanez dan Gianluca Mancini akan dievaluasi sebelum kick-off, sementara Marash Kumbulla, Federico Fazio dan Davide Santon akan absen.

Untuk tim tuan rumah, wakil kapten Ciprian Deac, bek Syam Ben Youssef dan gelandang kunci Ovidiu Hoban semuanya dinyatakan positif COVID-19 menjelang pertandingan.

Oleh karena itu, pelatih Cluj Dan Petrescu akan mengandalkan mantan pemain Anderlecht Alexandru Chipciu untuk menggantikan pemain sayap Deac, sementara gelandang bertahan asal Brazil William Soares menggantikan Hoban.

Prediksi CFR Cluj vs Roma

Pertunjukan ulang horor Romawi awal November adalah prospek yang sangat nyata, mengingat bentuk masing-masing sisi.

Roma, bagaimanapun, memiliki kekhawatiran defensif karena cedera dan infeksi, jadi akan sangat senang untuk pergi dengan tiga poin langsung dari perjalanan Transylvania mereka. Pahlawan yang kembali Edin Dzeko dapat membantu menyegel kemenangan yang dibutuhkan untuk secara efektif menyegel kemajuan selanjutnya.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews CFR Cluj vs Roma 1-3.

Prediksi susunan pemain CFR Cluj vs Roma

CFR Cluj possible starting lineup:
Balgradean; Susic, Manea, Ciobotariu, Camora; Soares, Chipciu, Itu, Dokovic; Debeljuh, Rondon

Roma possible starting lineup:
Lopez; Jesus, Smalling, Ibanez; Peres, Diawara, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral