Prediksi Chelsea vs Leeds United , Saatnya The Blues ke Puncak

 Prediksi Chelsea vs Leeds United – Chelsea vs Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 06 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues saat ini adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini. Apalagi setelah kedatangan Edouard Mendy, skuad telah menjelma menjadi salah satu unit pertahanan terbaik di seluruh papan atas Inggris.

Saat ini, mereka ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel, dan tertinggal dengan total hanya dua poin di belakang toppers Tottenham. Selain itu, pasukan Frank Lampard telah mencetak gol terbanyak sejauh ini di liga, dan hanya Spurs yang kebobolan lebih sedikit daripada mereka di seluruh turnamen.

Sementara itu, Peacocks adalah lawan yang tangguh, dan meskipun merupakan pendatang baru (penampilan papan atas pertama dalam 16 tahun), mereka belum sepenuhnya menjadi ikan yang keluar dari air.

Meski begitu, The Blues adalah mantan juara kompetisi, dan bertekad untuk mengembalikan hari-hari kejayaan mereka. Terlebih lagi, dengan salah satu jendela transfer terbaik dari semua tim di musim sepi, mereka telah meningkatkan diri menjadi kumpulan talenta menarik yang luar biasa.

Harapkan Chelsea untuk mendominasi proses akhir pekan ini di Stamford Bridge.

getty images

Chelsea vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir melihat pasukan Lampard mencatatkan kemenangan 1-5 di laga tandang, di Piala EFL.

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan lawan ini.

Mereka berada dalam rekor tak terkalahkan selama 18 tahun.

Di kandang, mereka berada dalam rentetan kemenangan sejak 2002, dan kekalahan terakhir mereka pada pertandingan seperti itu terjadi pada 1999.

Mereka juga menjaga clean sheet dalam lima dari delapan pertandingan kandang sebelumnya.

Chelsea vs Leeds: Prediksi

The Blues mencatatkan hasil imbang 0-0 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Tottenham (toppers). Sementara itu, pasukan Marcelo Bielsa mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang melawan Everton.

Pasukan Lampard dalam 14 pertandingan tak terkalahkan, dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya juga. Mereka juga menjaga clean sheet dalam delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya, dan mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka di jalan.

Selain itu, The Blues sedang dalam kemenangan di kandang dalam pertemuan h2h sejak 2002, dan menjadi juara di kompetisi yang sama pada 2016-17. Sementara itu, Peacocks telah dipromosikan ke divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 2004.

Dengan segala cara, perkirakan Chelsea akan unggul akhir pekan ini, dan mencetak setidaknya dua gol melawan pasukan Bielsa, yang telah kebobolan empat gol atau lebih dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya.

Berita Tim Chelsea vs Leeds United

Lampard memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan ini, dengan Ben Chilwell satu-satunya cedera ringan yang diragukan setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan.

Namun, bek sayap tersedia untuk dipilih, yang berarti bahwa satu-satunya sakit kepala Lampard datang saat mencoba menjaga daftar panjang bakat yang dia miliki.

Performa Liga Premier Chelsea cukup baik sehingga Lampard sebagian besar dapat tetap berpegang pada apa yang telah dia gunakan sejauh ini, yang berarti kembali untuk Timo Werner, Hakim Ziyech, N’Golo Kante, Mason Mount, Thiago Silva, Reece James, Kurt Zouma dan Chilwell setelah duduk di tengah minggu.

Namun, empat gol Giroud di Seville membuatnya hampir tidak mungkin untuk meninggalkannya pada akhir pekan, jadi Tammy Abraham mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Leeds memiliki Diego Llorente kembali tersedia setelah cedera pangkal paha, tetapi pemain internasional Spanyol kemungkinan akan kembali menunggu debutnya dengan Bielsa mengisyaratkan bahwa dia akan bermain untuk U-23 sebelum dia bermain untuk tim utama.

Pablo Hernandez dan Jamie Shackleton juga diharapkan tampil untuk U-23 sebelum kembali ke tim Bielsa, sementara Adam Forshaw tetap absen.

Ada berita yang lebih baik tentang kebugaran Jack Harrison, dengan penyerang  sayapdiharapkan untuk memulai lagi setelah mengatasi masalah kaki ringan.

Prediksi Chelsea vs Leeds United

Ini akan menjadi pertarungan menarik lainnya antara Lampard dan Bielsa, dan kami mendukung Chelsea untuk tampil di atas di depan sebagian kecil pendukung mereka yang kembali.

Leeds memiliki kualitas yang menyebabkan masalah bagi Chelsea, tetapi mereka hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sedangkan pertahanan Chelsea terlihat paling andal di liga saat ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Chelsea vs Leeds United 2-0.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Leeds United

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Mount; Ziyech, Giroud, Werner

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Raphinha, Klich, Phillips, Alioski; Harrison; Bamford