Prediksi Chelsea vs Tottenham, Derby London Untuk The Blues or The Lyliwhite?

, Prediksi Chelsea vs Tottenham – Chelsea vs Tottenham di Stamford Bridge untuk derby London hari Minggu 29 November 2020 di Liga Utama Inggris.

Kedua tim dalam performa yang sangat baik dan Spurs berada di puncak klasemen liga dengan 20 poin sementara The Blues di urutan ketiga dengan defisit 2 poin.

Diikuti dengan kemenangan 2-0 mereka melawan Newcastle pada akhir pekan, Chelsea memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi 6 pertandingan dengan kemenangan tandang 2-1 di Rennes pada hari Selasa.

Pasukan Lampard mencetak lebih dari 1,5 gol di setiap kemenangan tersebut dan kebobolan gol di Roazhon Park hanya yang kedua selama periode tersebut.

Sementara itu, Spurs mendukung kemenangan elit 2-0 mereka atas Manchester City dengan mengalahkan Ludogorets Razgrad 4-0 untuk kemenangan ke-5 secara beruntun di semua kompetisi.

Namun, pasukan Mourinho mendapatkan hasil yang lebih rendah dari para penyerang mereka dalam beberapa pekan terakhir di Liga Premier, 15 dari total 21 gol datang dari 5 pertandingan pertama, sementara hanya 6 gol datang dari 4 pertandingan terakhir.

getty images

Berita Tim Chelsea vs Tottenham

Frank Lampard memiliki skuad yang fit sepenuhnya dan satu-satunya pemain yang diragukan adalah Christian Pulisic, yang absen karena cedera hamstring selama sebulan.

Sementara itu, Toby Alderweireld, Harry Winks dan Erik Lamela tetap berada di sela-sela Spurs bersama Matt Doherty karena positif Covid-19.

Head-to-head Chelsea vs Tottenham

Tiga pertandingan h2h Premier League terakhir dimenangkan oleh Chelsea.

Pertandingan yang sesuai di Stamford Bridge musim lalu melihat skor 2-1 kaki.

Kedua tim mencetak gol dalam 7 dari 10 pertemuan head-to-head terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Chelsea vs Tottenham

Kedua tim ini berada di peringkat 1 dan 2 dalam grafik pencetak gol di Liga Premier dan pertandingan h2h mereka memiliki sejarah melihat kedua tim mencetak gol dan ini adalah taruhan yang sama yang perlu kami ambil sebagai opsi teratas dengan harga odds 1,60 yang menawarkan layak nilai untuk risiko yang terlibat.

Alasan lain untuk mendukung btts adalah kehadiran Heung-min Son min, Harry Kane dan Gareth Bale di satu sisi dan orang-orang seperti Timo Werner, Tammy Abraham, Kai Havertz dan Hakim Ziyech di ujung lainnya.

Head to head Chelsea vs Tottenham

Untuk semua performa bagus mereka musim ini, rekor Tottenham di Stamford Bridge tetap mengerikan – hanya satu kemenangan dari 34 kunjungan terakhir mereka di kompetisi mana pun dan hanya satu clean sheet dari 17 pertandingan terakhir.

Memang, Tottenham kandang atau tandang hanya pernah memenangkan tujuh dari 56 pertemuan Liga Premier mereka dengan Chelsea, termasuk kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – lebih dari yang mereka derita dalam delapan edisi sebelumnya pada pertandingan ini.

Kemenangan lain untuk Chelsea akan membuat rekor terbaik mereka melawan Spurs sejak Maret 2002, sementara itu juga akan melihat Mourinho kalah tiga pertandingan liga berturut-turut melawan manajer atau klub yang sama untuk pertama kalinya dalam karirnya yang termasyhur.

Memang, Mourinho gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhirnya untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, sejak meraih kemenangan pada pertandingan pertamanya bersama Inter Milan pada 2010.

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Pertandingan ini menjanjikan segalanya – dua tim dalam bentuk yang berharap untuk meluncurkan tantangan gelar, dua serangan dengan skor bebas terhadap dua pertahanan yang meningkat dan lebih banyak subplot daripada yang bisa Anda goyangkan.

Rekor Tottenham di Stamford Bridge sangat buruk, dan Mourinho juga tidak jauh lebih baik dalam kembalinya sebagai manajer, namun tim Tottenham ini tampaknya dibuat lebih keras daripada yang pernah dikunjungi di masa lalu.

Kemenangan akhir pekan lalu atas Man City mungkin terbukti menjadi momen yang tepat, dan kami memiliki firasat  bahwa Spurs bisa pergi dengan kemenangan yang menjadi tajuk utama dalam derby London ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Chelsea vs Tottenham Hotspur  1-2.

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Doherty, Rodon, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane