Prediksi Denmark vs Belgia di Euro 2020

 

Denmark siap menghadapi Belgia dalam pertandingan Grup B Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Denmark vs Belgia.

Denmark akan menghadapi lawan kuat, Belgia, pada pertandingan kedua di Grup B Euro 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark.

Berikut prediksi Denmark vs Belgia yang dihimpun redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Belgia Kembali Pesta Gol (M Rizki Haerullah)

Denmark akan menjamu Belgia pada pertandingan kedua Grup B Euro 2020. Pada pertandingan pertama Denmark menelan kekalahan 0-1 dari Finlandia.

Sementara Belgia tampil impresif dengan menaklukkan Rusia dengan skor telak 3-0.

Denmark sadar lawan yang dihadapi kali ini adalah tim yang memiliki tingkat produktivitas gol yang tinggi. Sehingga, pilihan untuk meladeni permainan terbuka Belgia bisa menjadi bumerang.

Saya memprediksi Belgia akan menang besar lagi dengan skor 3-0.

Kemenangan Rasa Emosional (Haryanto Tri Wibowo)

Belgia mungkin menghadapi Denmark di kondisi yang kurang tepat. Ada dua kemungkinan, Belgia mendapatkan perlawanan sengit karena para pemain Denmark ingin mempersembahkan kemenangan untuk Christian Eriksen atau Denmark masih jatuh mentalnya.

Apapun kondisi Denmark, Belgia tetap pantas diunggulkan. Terbukti tanpa kehadiran Kevin De Bruyne tim asuhan Roberto Martinez itu tetap mampu meraih kemenangan. Selama pasokan umpan ke Romelu Lukaku tidak mampu dihentikan Denmark, Belgia dipastikan akan menang.

Belgia saya prediksi akan menang 3-0 atas Denmark dengan Lukaku kembali mencetak gol.

Belgia Bisa Libas Denmark (Aryo Putranto)

Denmark tampaknya akan bermain emosional menghadapi Belgia, selepas dirundung masalah akibat salah satu pemain mereka, Christian Eriksen, mengalami serangan jantung saat berlaga melawan Finlandia.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand menyatakan seluruh pemainnya siap bermain habis-habisan di hadapan Belgia yang merupakan tim unggulan.

Kemungkinan Belgia bakal menang 2-0 dari Austria.Akan tetapi, Belgia bakal mengantisipasi permainan Denmark supaya mereka lolos ke babak selanjutnya, setelah menang 3-0 dari Rusia. Apalagi Kevin De Bruyne diperkirakan bakal unjuk gigi selepas mengalami cedera di wajah, yang bisa menjadi duet maut dengan Romelo Lukaku.

Belgia Melenggang ke 16 Besar (Juprianto Alexander)

Belgia memamerkan kekuatan mereka saat melibas Rusia 3-0 di laga pertama. Sebaliknya Denmark justru kalah 0-1 dari Finlandia.

Denmark jelas bukan tim yang bisa dianggap remeh. Namun, Belgia saat ini berada satu level di atas mereka.

Dengan Lukaku yang sedang on fire, Belgia bakal sulit diadang Denmark. Saya prediksi Belgia menang 2-0 dengan dua gol diborong Lukaku

 

Belgia Lolos ke 16 Besar (Putra Permata Tegar Idaman)

Belgia yang dalam performa terbaik bakal menghadapi Denmark yang dalam kondisi psikologis buruk usai mengalami insiden mengerikan terkait Christian Eriksen di laga perdana. Dalam laga nanti, Belgia bakal kembali mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Eden Hazard sepertinya bakal diberi kepercayaan untuk tampil lebih banyak di laga lawan Denmark. Selain itu ada Kevin De Bruyne yang mungkin bakal dimasukkan sebagai pemain pengganti laga ini.

Meski Denmark bakal berusaha mati-matian untuk memberikan kemenangan pada Eriksen, Belgia akan menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

Paramedics using a stretcher to take out of the pitch Denmark's Christian Eriksen after he collapsed during the Euro 2020 soccer championship group B match between Denmark and Finland at Parken stadium in Copenhagen, Denmark, Saturday, June 12, 2021. (Friedemann Vogel/Pool via AP)Insiden Christian Eriksen kemungkinan akan mempengaruhi psikologis para pemain Denmark saat hadapi Belgia. (AP/Friedemann Vogel)

Belgia Belum Terhenti (Nova Arifianto)

Menghadapi Denmark, Belgia bisa kembali memasang skuad yang sama seperti di partai pertama dan melakukan rotasi pada matchday ketiga.

Daya dobrak Belgia akan menyulitkan Simon Kjaer dan kawan-kawan, apalagi Kevin De Bruyne dikabarkan sudah bisa bermain. Kolaborasi lini tengah Belgia bisa membuat Denmark berpikir ulang untuk bermain terbuka. Romelu Lukaku bisa menambah gol untuk mengamankan puncak daftar top skor.

Saya prediksi Denmark vs Belgia menjadi pertandingan yang tak terlalu merepotkan Setan Merah. Skor akhir 3-0 untuk Belgia.

Denmark sepertinya sudah kalah dalam motivasi sebelum bertanding melawan Belgia. Emosi yang dimiliki skuad Denmark terkait masalah dengan UEFA sebagai buntut inside Christian Eriksen memberikan pengaruh besar dalam laga ini.Belgia Manfaatkan ‘Kelemahan’ Denmark (Surya Sumirat)

Psikologis Tim Dinamit tampaknya akan terganggu, sehingga berimbas ke permainan mereka yang tidak optimal. Kondisi itu akan dimanfaatkan Belgia yang memiliki komposisi pemain lebih baik.

Belgia akan mendominasi permainn atas Denmark. Saya juga memprediksi Romelu Lukaku bisa kembali mencetak gol di laga ini. Skor akhir bisa 3-1 untuk Belgia.