Prediksi Dijon vs PSG, Cetak Banyak Gol Mbappe

K7bola– Dijon vs PSG dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Minggu 28 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Gaston Gerard (Dijon).

Dijon akan menghadapi PSG dalam pertandingan yang mereka perkirakan akan kalah setelah mereka menghadapi sang juara dan saat ini berada di posisi terbawah di Ligue 1.

Selisih poin antara kedua tim adalah 39 dan PSG telah mencetak gol 3 kali lebih banyak dari Dijon musim ini. Jaraknya luar biasa dan bahkan jika Dijon mendapatkan hasil imbang, ini akan menjadi salah satu kejutan musim ini.

Dijon kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan hanya mengambil 6 poin dari 30 pertandingan terakhir mereka. Akhir pekan lalu Lens mengalahkan Dijon dan itu merupakan kekalahan ke-15 Dijon musim ini.

PSG berada di posisi ke-3 dan 4 poin di belakang pemimpin liga Lille setelah mereka kalah di kandang dari Monaco. Hasilnya mengejutkan tetapi Monaco lebih siap dan permainan itu menggarisbawahi bahwa PSG tidak berada di level biasanya musim ini.

Dengan kemenangan PSG akan pergi ke-2 karena Lyon tidak bermain sampai Minggu. Jauh dari rumah PSG telah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan dan pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Marseille.

Dijon vs PSG: Head to Head

Dijon mengalahkan PSG musim lalu di pertandingan ini 2-1.

Di awal musim di Paris PSG menang 4-0.

Dari 11 pertandingan terakhir PSG menang 10 kali.

Dijon vs PSG: Prediksi

PSG seharusnya tidak kesulitan untuk memenangkan pertandingan ini, namun… masalah dengan tim ini adalah mereka bisa kehilangan poin kejutan. Lihat saja kekalahan Lorient beberapa pekan lalu. Bahkan kekalahan Monaco akhir pekan lalu merupakan kejutan karena mereka memiliki rekor brilian atas mereka.

PSG memiliki peluang besar sehingga kami tidak bisa mengejar kemenangan. Tapi ada yang curiga bahwa sang juara sedikit terluka dan hanya merasa mereka harus tampil. Mereka akan memikirkan pertandingan Barcelona yang akan datang tetapi mereka harus memenangkan pertandingan ini untuk tetap dalam perburuan liga.

Berita Tim Dijon vs Paris Saint-Germain

Kamara diskors untuk pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Lens, jadi Moussa Konate bisa kembali ke posisi teratas, dan Frederic Sammaritano kembali dari larangannya sendiri.

Mama Balde juga dapat kembali bermain setelah menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, dan Bersant Celina akan berharap mendapatkan penarikan kembali di lini tengah.

Linares memilih untuk menggunakan sistem lima-di-belakang melawan Lens, yang tidak membayar dividen, tetapi dia bisa bertahan dengan formasi yang sama agar dia tidak mengambil risiko skor kriket pada hari Sabtu.

Paris Saint-Germain terus bertahan tanpa Neymar, meskipun dia dilaporkan telah kembali ke pelatihan individu dan bisa memiliki peluang luar untuk kembali menghadapi klub lamanya Barcelona bulan depan.

Juan Bernat juga mulai melatih bola lagi tetapi agak jauh dari pengembalian tim utama, sementara Angel Di Maria, Colin Dagba dan Pablo Sarabia juga menempati tempat-tempat di ruang perawatan.

Marco Verratti hampir pasti akan kembali ke starting XI akhir pekan ini, tetapi kembalinya pemain Italia itu – mungkin menggantikan Ander Herrera – bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dipilih Pochettino untuk pertandingan ini.

Prediksi Dijon vs Paris Saint-Germain

Ini mungkin hanya kasus berapa banyak PSG bisa menang, meskipun selisih gol mereka yang mengejutkan +40 – yang terbaik di liga – hampir tidak perlu ditingkatkan. Dijon tampaknya tidak akan keluar dari kebiasaan mereka dalam waktu dekat dan telah berjuang untuk mencetak gol dan penampilan di kandang sepanjang musim, jadi tidak akan butuh keajaiban bagi pasukan Linares untuk menghindari kekalahan akhir pekan ini.

Prediksi bola Dijon vs Paris Saint-Germain 0-4.

Prediksi susunan pemain Dijon vs Paris Saint-Germain

Dijon possible starting lineup:
Racioppi; Boey, Manga, Panzo, Coulibaly, Muzinga; Ndong, Lautoa, Celina; Balde, Konate

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Verratti, Mbappe; Icardi

 

Tags :