Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham : Terkam Zagreb, The Lilywhite

K7bola– Dinamo Zagreb vs Tottenham dalam lanjutan 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Maksimir, Zagreb.

Harry Kane menginspirasi kemenangan nyaman 2-0 untuk Spurs di pertandingan pertama babak 16 besar melawan juara Kroasia Dinamo Zagreb pekan lalu. Jimat Inggris itu diharapkan juga memimpin lini depan pada pertandingan sebelumnya, meski ia mengalami cedera ringan sebelum akhir leg pertama di London.

Kane menampilkan derby London Utara akhir pekan melawan Arsenal tetapi tidak beruntung membentur tiang dari tendangan bebas. Dia mengakhiri derby tanpa gol atau assist saat pasukan Jose Mourinho kalah 2-1 dari rival sengitnya.

Kekalahan dari The Gunners juga membuat Son Heung-Min menderita cedera hamstring sejak dini. Penyerang Korea itu pasti akan melewatkan pertandingan kedua di Zagreb, meninggalkan opsi bagi Gareth Bale untuk menjadi starting line-up. Bagaimanapun, kami mengharapkan skuad Tottenham Hotspur yang sangat kuat di sini.

Head to head Dinamo Zagreb vs Tottenham

Tottenham telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan head to head melawan juara Kroasia.

Dinamo Zagreb belum mencetak satu gol pun melawan Spurs (0-2 dan 0-4).

Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham

Tuan rumah berada dalam situasi yang sangat sulit menjelang pertandingan ulang di Stadion Maksimir. Mereka telah kehilangan pelatih kepala Zoran Mamic pada Senin malam karena dia dinyatakan bersalah oleh pengadilan negara dan harus menjalani hukuman setidaknya empat tahun penjara.

Asisten pelatih akan memimpin tim untuk pertandingan melawan Spurs ini. Kami percaya skenario yang mengejutkan seperti itu akan berdampak pada para pemain yang secara umum menikmati musim yang luar biasa di Liga Europa musim ini.

Tottenham adalah favorit bahkan sebelum berita ini dan kami tidak memiliki pilihan lain selain mendukung kemenangan tandang.

Berita Tim Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

Kekalahan Tottenham dari Arsenal buruk dalam banyak hal karena Mourinho melihat Son Heung-min pincang karena masalah hamstring.

Pemain internasional Korea Selatan akan dinilai, tetapi diperkirakan dia tidak akan tampil lagi sebelum jeda internasional.

Steven Bergwijn adalah pengganti yang jelas untuk datang ke tim pada Kamis, sementara Kane mungkin juga diistirahatkan, membuka tempat bagi Carlos Vinicius.

Pierre-Emile Hojbjerg tidak akan berperan karena skorsing, sementara itu, salah satu dari Harry Winks atau Moussa Sissoko bisa masuk – atau keduanya jika Tanguy Ndombele diistirahatkan.

Zagreb mungkin tanpa manajer tetapi mereka setidaknya memiliki cukup banyak skuad kekuatan penuh untuk dipilih, dengan Sadegh Moharrami satu-satunya cedera yang dikonfirmasi absen.

Pelatih pengganti Krznar diharapkan untuk menjaga hal-hal serupa dengan tim yang dimulai di Stadion Tottenham Hotspur seminggu lalu.

Josko Gvardiol adalah pesaing untuk masuk sebagai bek kiri dengan mengorbankan Marin Leovac.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

Satu gol untuk Tottenham pada hari Kamis akan membuat Zagreb membutuhkan setidaknya empat gol untuk maju.

Tim tuan rumah memiliki rekor pertahanan yang bagus, tetapi mereka telah diguncang oleh berita tentang manajer Mamic yang dikirim ke penjara dan kami tidak bisa melihat kemenangan tandang.

Prediksi bola Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

Dinamo Zagreb possible starting lineup:

Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Majer, Jakic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Sissoko, Winks; Lamela, Alli, Bergwijn; Vinicius