Prediksi Everton vs Tottenham : Tenggelamkan Spurs, The Tofees

 Everton vs Tottenham dalam lanjutan Piala FA Inggris pada Kamis 11 Februari 2021dimana Kick-Off pukul 03.15 dari Goodison Park, Liverpool.

Everton dan Tottenham akan saling berhadapan dalam salah satu pertandingan FA Cup R16 paling menarik pada Rabu malam di Goodison Park. Kedua belah pihak duduk bersebelahan di paruh atas klasemen Liga Inggris setelah 23 putaran.

The Toffees memiliki keunggulan satu poin dan satu pertandingan tersisa di tangan Spurs yang telah berjuang keras untuk hasil akhir-akhir ini. Namun, kedua tim tampaknya kurang konsisten untuk bisa melaju kencang ke posisi empat besar di akhir musim.

The Toffees menunjukkan kekuatan pada Sabtu malam ketika mereka menemukan cara untuk meninggalkan Old Trafford tak terkalahkan. Mereka bangkit dari defisit dua gol untuk menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang 3-3 berkat gol penyama kedudukan akhir Dominic Calvert-Lewin.

Carlo Ancelotti menganggap serius piala karena ia telah menurunkan susunan pemain yang sangat kuat di pertandingan sebelumnya di FA dan Piala Liga.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Jose Mourinho akan membiarkan Harry Kane bermain 90 menit di sini karena mengetahui bahwa jimat itu baru saja kembali dari cedera untuk tampil dalam kemenangan akhir pekan atas WBA.

Pertemuan Everton vs Tottenham

Tottenham lebih sukses secara historis, tetapi Everton berada di puncak ketika kedua belah pihak saling berhadapan di awal musim Liga Premier ini (0-1 pada September tahun lalu).

Tak satu pun dari tiga pertandingan head to head terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Everton vs Tottenham

Tottenham mengakhiri tiga kekalahan dengan mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 pada hari Minggu di kandang sendiri. Harry Kane dan Son Heung-Min mencetak gol. Spurs terlihat seperti tim yang sama sekali berbeda tanpa Kane di skuadnya.

Inilah sebabnya mengapa akan sangat penting untuk melihat apakah The Special One mengistirahatkan kaptennya karena mengetahui timnya akan menghadapi pertandingan tandang yang sulit melawan pemuncak klasemen Manchester City yang akan datang.

Everton terlihat berada di tempat yang jauh lebih baik setelah mencetak lima gol melewati Leeds United dan Manchester United dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier.

Berita Tim Everton vs.Tottenham Hotspur

Penjaga gawang pilihan pertama Everton Jordan Pickford terus berjuang dengan cedera tulang rusuk dan mungkin tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini, yang berarti awal lain untuk Robin Olsen yang sama tidak meyakinkannya.

James Rodriguez cedera betis di Old Trafford dan mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini, tetapi Allan bisa membuat kembalinya yang ditunggu-tunggu setelah kembali ke latihan.

Seamus Coleman, Yerry Mina, Alex Iwobi dan Joshua King – yang terakhir bersaing untuk start pertamanya – semuanya bisa menjadi salah satu perombakan yang diharapkan dari Ancelotti minggu ini.

Masih harus dilihat apakah Mourinho akan bersedia mengambil risiko Kane dua kali dalam waktu seminggu, terutama dengan Manchester City yang akan datang pada akhir pekan, jadi Carlos Vinicius mungkin dipilih untuk menjadi ujung tombak serangan Tottenham.

Dele Alli diharapkan mendapat beberapa menit akhir pekan ini tetapi tetap ragu dengan masalah tendon, sementara itu masih terlalu cepat bagi Sergio Reguilon atau Giovani Lo Celso untuk kembali bermain.

Eric Dier dicadangkan  menghadapi West Brom setelah memberikan penalti dalam kekalahan dari Chelsea tetapi bisa kembali ke sini, sementara Gareth Bale dan Steven Bergwijn keduanya berharap untuk tampil melebar setelah penampilan yang mengecewakan dalam pertandingan terakhir.

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Tottenham membanggakan rekor yang sangat kuat dalam pertandingan ini, tetapi Everton telah membuat truf dalam satu pertemuan dengan Spurs musim ini dan akan putus asa untuk mendapatkan trophy. Keterlibatan Kane sejak peluit pertama masih belum jelas, dan kami tidak berharap kedua tim akan bermain seri setelah 90 menit, tetapi pasukan Mourinho harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengklaim kemenangan yang sulit di perpanjangan waktu.

Prediksi bola Everton vs Tottenham Hotspur 1-1.

Prediksi susunan pemain Everton vs Tottenham Hotspur

Everton possible starting lineup:

Olsen; Coleman, Mina, Holgate, Digne; Allan, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; King

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Hart; Doherty, Dier, Rodon, Davies; Winks, Sissoko; Bale, Ndombele, Bergwijn; Vinicius