Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin , Derby Berlin Untuk Siapa?

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin – Hertha Berlin vs Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu 5 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Olympiastadion, Berlin.

Saingan sekota Hertha Berlin vs Union Berlin akan mendapat kehormatan untuk membuka putaran ke-10 di Bundesliga Jerman pada Jumat malam. Pengunjung saat ini terlihat jauh lebih baik dalam hal bentuk, hasil, dan klasemen keseluruhan.

Hertha sedang melalui masa sulit setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan divisi terakhir. Mereka jauh lebih dekat ke zona degradasi daripada balapan Liga Europa, yang merupakan salah satu gol awal musim ini

Statistik Union Berlin di tandang adalah dua kemenangan dan dua kali seri.

Pertemuan Head-to-head & Sebelumnya

Bentrokan musim lalu berakhir dengan dua kemenangan kandang. Hertha menang di venue ini 4-0 FT, sedangkan Union Berlin lebih sukses di game lain 1-0.

Dalam hal statistik sepanjang masa, skor sama dengan dua kemenangan masing-masing, ditambah dua kali seri.

Total ada 17 gol yang dicetak dalam h2h sejauh ini, dengan rata-rata sekitar 2,90 per duel.

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin

Hanya dua tim yang berhasil dikalahkan Hertha Berlin adalah Werder Bremen dan Augsbrug, keduanya tandang. Mereka hanya mengumpulkan lima poin dari lima pertemuan terakhir, tergelincir ke posisi 13 dan semakin dekat dengan zona merah.

Pelatih Bruno Labbadia ditunjuk sebagai pelatih Hertha pada bulan April tahun ini, dan dia belum pernah berada di bawah tekanan seperti hari ini. Satu-satunya pemain yang memberikan bentuk konsistensi adalah Matheus Cunha. Striker Brasil telah mengantongi enam gol dalam sembilan penampilan sejauh ini.

Adapun lawan mereka, Union Berlin akhir-akhir ini sedang on fire, mengalahkan Hoffenheim, Arminia Bielefeld dan Koln secara berurutan. Laju itu terputus akhir pekan lalu dengan hasil imbang 3-3 di kandang melawan Frankfurt.

Union Berlin’s German forward Max Kruse (3rd R) (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) / DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO

Berita Tim Hertha Berlin vs Union Berlin

Penandatanganan musim panas Jhon Cordoba kemungkinan akan tetap cedera sampai Tahun Baru dengan masalah ligamen yang dideritanya dalam kemenangan di Augsburg bulan lalu, tetapi Labbadia tampaknya tidak memiliki cedera atau skorsing yang harus dihadapi.

Dia tidak mungkin membuat perubahan pada XI yang tampil solid di Leverkusen akhir pekan lalu, dengan pencetak gol terbanyak Matheus Cunha mungkin diberikan kebebasan posisi yang lebih untuk menjelajah ke dalam dari sayap kiri.

Fischer, sementara itu, tetap tanpa trio Joel Pohjanpalo (pergelangan kaki), Christian Gentner (berotot), Anthony Ujah (lutut), dan seperti Labaddia tidak mungkin membuat perubahan apa pun di timnya dari hasil imbang akhir pekan lalu dengan Frankfurt.

Itu berarti awal lain bagi Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, dalam serangan setelah pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak gol dalam kemenangan di FC Koln sebelum memenangkan penalti di mana Kruse dikonversi melawan Frankfurt.

Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin

Hertha tampak seperti kembali ke jalurnya melawan Leverkusen, meskipun mereka diharapkan memiliki lebih banyak bola di kandang untuk tim Union Berlin yang cukup puas melakukan serangan balik sesuka hati.

Asalkan Matteo Guendouzi dan Niklas Stark mengawal Kruse di lini tengah, kami pikir Hertha bisa mendapatkan hasil imbang yang layak dipuji pada hari Jumat dalam pertemuan yang seharusnya dekat.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Hertha Berlin vs Union Berlin 1-1.

Prediksi susunan pemain Hertha Berlin vs Union Berlin

Hertha Berlin possible starting lineup:
Schwolow; Pekarik, Boyata, Alderete, Plattenhardt; Darida, Stark, Guendouzi, Cunha; Lukebakio, Piatek

Union Berlin possible starting lineup:
Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Promel, Andrich; Becker, Kruse, Ingvarsten; Awoniyi