Prediksi Huesca vs Celta Vigo, Keluar dari Degradasi

K7bola– Huesca vs Celta Vigo dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Minggu, 7 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Estadio El Alcoraz.

Azulgranas adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi saat ini. Mereka ditempatkan di zona merah, dan juga merupakan skuad yang baru saja dipromosikan. Mereka hanya menang tiga kali sepanjang musim ini, dan pasti akan kembali ke Segunda.

Mereka telah menunjukkan kelemahan dalam hal pertahanan sepanjang kampanye ini, dan bahkan di kandang mereka belum tampil hebat musim ini.

Sementara itu, Sky Blues sedang melalui salah satu fase terburuk dari tim mana pun di seluruh papan atas Spanyol. Mereka kebobolan gol dalam jumlah besar, dan terutama di jalan mereka mengalami perjalanan yang suram sepanjang musim ini.

Selain itu, mayoritas pertemuan h2h selama bertahun-tahun juga memiliki gol dalam jumlah besar.

Dari segi penampilan, nantikan pertandingan dengan skor tinggi akhir pekan ini di Estadio El Alcoraz di antara dua tim yang putus asa ini.

Huesca vs Celta Vigo: Head-to-head (h2h)

Lima dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Pasukan Eduardo Coudet telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

100% pertemuan di venue ini sejak 2010 memiliki gol dari kedua tim.

Bentrokan terakhir di stadion ini pun berakhir imbang 3-3.

Prediksi Huesca vs Celta Vigo

Pasukan Jose Martin mencatatkan hasil imbang 1-1 pada pertandingan terakhir tandang, melawan Eibar. Sementara itu, Sky Blues mencatatkan hasil imbang 1-1 melawan Valladolid.

Selanjutnya, Azulgranas tidak pernah menang dalam 24 dari 27 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka hanya memiliki total dua clean sheet dari 22 pertandingan terakhir mereka.

Di kandang, mereka tidak pernah menang dalam sepuluh dari dua belas penampilan mereka sebelumnya, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka memiliki satu clean sheet dari dua belas pertandingan terakhir mereka. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari enam tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan gol datang dari kedua sisi lapangan akhir pekan ini.

Berita Tim Huesca vs Celta Vigo

Pemain yang paling absen untuk Pacheta adalah gelandang Pedro Mosquera yang tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera paha.

Pemain absen lainnya untuk Huesca termasuk Luisinho, Gaston Silva dan Antonio Valera.

Bagi Celta, Nolito akan menjadi orang yang paling dirindukan akhir pekan ini karena dia akan menjalani skorsing. Pemain berusia 34 tahun itu saat ini mengoleksi tiga gol dan empat assist.

Pemain absen penting lainnya untuk Celta termasuk Nestor Araujo, Emre Mor, David Junca dan Sergio Alvarez.

Prediksi bola Huesca vs Celta Vigo 1-1.

Prediksi susunan pemain Huesca vs Celta Vigo

Huesca possible starting lineup:

Fernandez; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Doumbia, Seoane, Galan; Ferreiro, Mir, Escriche

Celta Vigo possible starting lineup:

Blanco; Mallo, Aidoo, Murillo, Caricol; Tapia, Solari, Suarez, Mendez; Aspas, Mina