Prediksi Inggris vs Denmark di Semifinal Euro 2020

– Inggris vs Denmark akan bertemu pada semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. Berikut prediksi Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2020. Inggris di atas kertas lebih diunggulkan pada laga ini. Namun, Denmark tetap mampu memberikan kejutan seperti yang sudah dilakukan Tim Dinamit sepanjang Euro 2020. Pemenang Inggris vs Denmark sudah ditunggu Italia pada final Euro 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.
Berikut prediksi hasil Inggris vs Denmark pada semifinal Euro 2020 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com: Inggris Punya Keuntungan (M Rizki Haerullah) Tim unggulan Inggris akan menghadapi salah satu tim kuda hitam Denmark di babak semifinal Euro 2020 (Euro 2021). Pertandingan ini akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim yang memiliki produktivitas gol yang tinggi.

Meski sempat seret gol di fase grup, Inggris sejauh ini telah mencetak delapan gol dari lima pertandingan yang dilakoni di Euro 2020. Sedangkan, Denmark juga cukup agresif dengan melesakkan 11 gol dari lima pertandingan yang dilakoni. Tetapi, Inggris punya keuntungan karena bermain di markasnya sendiri di Stadion Wembley, London. Inggris juga memiliki sistem pertahanan yang baik lantaran belum pernah kebobolan di Euro 2020. Timnas Inggris tidak boleh meremehkan timnas Denmark di semifinal Euro 2020. (Ozan Kose, Pool via AP) Saya memprediksi Inggris akan mengalahkan Denmark dengan skor 2-1. Denmark Lolos ke Final (Putra Permata Tegar Idaman) Inggris benar-benar ada di level kepercayaan diri tertinggi jelang semifinal Euro 2020 melawan Denmark. Namun hal itu bakal jadi beban bila mereka tak menguasai laga sejak awal pertandingan. Andai Denmark mampu mencuri gol cepat, petaka benar-benar bakal hadir bagi Inggris, terlebih mereka belum pernah merasakan kondisi tertinggal di Euro 2020. Denmark bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 di laga ini.

Inggris Pertahankan Momentum Emas (Nova Arifianto) Inggris makin terlihat matang dari hari ke hari dan semua pemainnya mulai menunjukkan kemampuan individu dan kolektif. Inggris punya rekor head to head dan suporter di Wembley yang bisa menguntungkan Harry Maguire cs. Denmark masih mempertahankan performa usai mengalahkan Rusia di laga terakhir fase grup. Permainan ofensif bisa membahayakan lawan, tak terkecuali Inggris. Denmark membuktikan bisa menandingi juga mengalahkan Inggris dalam pertemuan terakhir. Memperkirakan hasil semifinal kali ini cukup tricky, saya prediksi Inggris vs Denmark berakhir 3-2 untuk The Three Lions yang masih mampu menjaga momentum.
Denmark Tambah Luka Inggris (Surya Sumirat) Dinamit Denmark belum habis. Ledakan tim Skandinavia itu akan kembali terjadi saat melawan Inggris di semifinal Euro 2020. Meskipun secara kekuatan Denmark di bawah Inggris, tetapi dalam bermain mereka tidak bisa dianggap remeh.
Tim asuhan Kasper Hjulmand itu akan tetap tampil berani. Berstatus underdog membuat Denmark bermain lepas tanpa beban. Denmark tidak akan gentar melawan Inggris. Baik saat unggul maupun tertinggal, Denmark akan tetap menyerang Inggris. Saya memprediksi Denmark akan menang 2-1. Kemenangan itu akan menambah luka Inggris yang pada Euro 1996 dipermalukan Jerman. Inggris Wajib Menang (Haryanto Tri Wibowo) Unsur kejutan bisa terjadi pada fase krusial seperti semifinal Euro 2020. Tapi, tidak ada alasan bagi Inggris untuk tidak mampu mengalahkan Denmark dan lolos ke final Euro 2020. Inggris punya segalanya untuk menang. Komposisi pemain, kualitas, hingga bermain di kandang sendiri. Satu-satunya yang perlu dipastikan Inggris adalah tidak terlalu percaya diri. Denmark bisa memberikan kejutan dan membuat frustrasi, terutama melalui serangan sayap.

Gol cepat bisa menjadi kunci kemenangan Inggris. Setidaknya tim asuhan Gareth Southgate harus mencetak gol di babak pertama. Jika tidak, seiring berjalannya laga, Inggris justru bisa frustrasi. Saya prediksi Inggris akan menang 3-0 atas Denmark dan menghadapi Italia di final Euro 2020.