K7bola – K League 1 pekan ke-3 pada : Minggu 24 Mei 2020 ,Kick-off pukul 14:30 WIB dari Stadion Piala Dunia Jeonju (Jeonju). Jeonbuk FC berpeluang besar pesa gol atas tamunya Daegu FC.

Pasukan Jose Morais adalah juara bertahan kompetisi, dan mereka tampaknya juga ingin mempertahankan gelar mereka kali ini. Mereka sejauh ini memenangkan semua pertandingan liga mereka pada tahun 2020, sementara lawan mereka belum mencatat kemenangan pertama mereka. Kemungkinan, mengharapkan kemenangan untuk juara bertahan Jeonbuk FC.

Prediksi Jeonbuk FC vs Daegu FC

Pasukan Morais selesai di puncak klasemen pada 2019 dengan statistik yang sangat spektakuler. Tidak hanya mereka mencetak gol terbanyak, 72, jauh dari rekor skuad lainnya, sisa tim di liga bahkan belum menyentuh tanda 60-gol. Juga perhatikan bahwa pemegang gelar memiliki pertahanan terbaik, serta selisih gol terbaik.

Mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% tahun ini di kompetisi, dan saat ini ditempatkan di puncak klasemen bersama Ulsan Hyundai. Di sisi lain, pasukan Lee Byeung-keun sama sekali belum menang dalam kampanye ini, dan sejauh ini telah mencetak total satu gol dalam edisi kontes ini.

Tim asuhan Morais telah mencatat 15 dari 17 laga kemenangan sebelumnya, dan telah kalah dalam pertemuan h2h hanya sekali di venue ini dalam delapan tahun terakhir. Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, diperkirakan bahwa Jeonbuk akan memberikan kemenangan yang mendominasi pada hari Sabtu ini

 

Jeonbuk FC vs Daegu FC Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu, pasukan Morais menang 0-2 di laga away.

15 dari 17 kemenangan terakhir telah dimenangkan oleh tim yang sama juga.

Tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Sepuluh dari sebelas pertemuan terakhir di stadion ini melihat tim tuan rumah mencetak gol.

Tim tamu baru menang sekali di venue ini sejak 2012.

Prediksi skor Jeonbuk FC vs Daegu FC

Tim dari Soccernews Indonesia mengunggulkan Jeonbuk FC  meraih kemenangan dengan skor 3-o0.