Prediksi Leeds United vs Arsenal : Sama-Sama Ingin Bangkit

Prediksi Leeds United vs Arsenal – Leeds United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Elland Road.

Peacocks telah memulai kampanye mereka dengan baik, tetapi mereka gagal memenuhi standar itu belakangan ini. Mereka perlahan-lahan menyadari tingkat intensitas yang bisa dibawa Liga Premier.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel, dan yang mengkhawatirkan tidak ada tim lain yang kebobolan lebih banyak dari mereka.

Gaya sepak bola yang digunakan oleh Marcelo Bielsa sudah memberikan arti penting pada penyerangan (mengorbankan pertahanan sedikit dalam prosesnya) dan sepertinya klub-klub EPL telah menemukan cara untuk memanfaatkannya.

Minggu ini, mereka akan memiliki tugas monumental di depan mereka, mengingat The Gunners akan melakukan kunjungan.

Pasukan Mikel Arteta mengalami kemalangan untuk menghadapi beberapa tim terbaik di liga secara berturut-turut akhir-akhir ini, dan itu sedikit memengaruhi performa mereka. Mereka sangat membutuhkan kemenangan besar, dan di sanalah Peacocks yang berjuang masuk.

The Gunners adalah salah satu tim paling berpengalaman dan terbaik di EPL, dan telah demikian selama beberapa tahun terakhir. Di sisi lain, rekan-rekan mereka telah dipromosikan ke divisi teratas hanya pada akhir musim lalu.

Selain itu, pasukan Arteta juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun. Karena itu, andalkan kemenangan Arsenal hari Minggu ini di Elland Road.

GETTY IMAGES

Head-to-head Leeds United vs Arsenal (h2h)

The Gunners sedang dalam tiga kemenangan.

Mereka juga mencatatkan 15 dari 19 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu sedang dalam rangkaian kemenangan empat pertandingan.

Prediksi Leeds United vs Arsenal

Pasukan Bielsa kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan Arteta kalah 0-3 di kandang melawan Aston Villa.

Selanjutnya, Peacocks mengalami kekalahan dalam dua pertandingan, dan mereka telah kebobolan delapan gol dari dua pertandingan ini. Mereka juga tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya, dan mereka juga kebobolan gol terbanyak di liga.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan memenangkan 14 dari 18 pertandingan terakhir mereka juga. Di laga tandang, mereka juga memenangkan enam dari delapan pertandingan sebelumnya, dan yang terpenting, mereka juga meraih kemenangan tiga pertandingan dalam pertemuan h2h.

Faktanya, satu-satunya yang tak terkalahkan di EPL modern juga memiliki rekor h2h yang luar biasa selama dua dekade terakhir.

Berita tim Leeds vs Arsenal

Thomas Partey harus absen dari pertandingan ini karena cedera paha yang dia alami sebelum jeda internasional, meninggalkan Arsenal berpotensi ringan di lini tengah.

Mohamed Elneny tidak tersedia setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, yang berarti Dani Ceballos dan Granit Xhaka sama-sama bisa masuk ke starting lineup untuk yang satu ini.

Joe Willock juga mengetuk pintu setelah beberapa penampilan mengesankan di Liga Europa, sementara mantan pemain pinjaman Leeds Eddie Nketiah akan berharap untuk terlibat saat kembali ke Elland Road juga.

Bersama dengan Elneny, Sead Kolasinac mengembalikan tes COVID-19 positif selama jeda internasional dan tidak akan berperan, sementara Pablo Mari, Calum Chambers dan Gabriel Martinelli semuanya juga tetap absen.

Reiss Nelson harus tersedia, tetapi Willian harus mengembalikan tes virus korona negatif setelah melakukan perjalanan ke Dubai selama jeda internasional.

Leeds telah didorong oleh berita bahwa Kalvin Phillips kembali tersedia setelah cedera bahu, dan dia harus langsung masuk ke lineup awal untuk yang satu ini.

Rodrigo Moreno juga harus tersedia setelah periode isolasi diri, meskipun dia lebih mungkin untuk dimasukkan dari bangku cadangan.

Pertandingan hari Minggu akan datang terlalu cepat untuk Diego Llorente dan Jamie Shackleton, sementara Pablo Hernandez telah bergabung dengan mereka dalam daftar cedera untuk pertandingan ini karena masalah otot.

Patrick Bamford diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi setelah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Liga Premier untuk Leeds, meski hanya satu yang tercipta di Elland Road.

Prediksi Leeds United vs Arsenal

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari salah satu tim ini saat ini. Arsenal telah memenangkan empat dan kalah dalam empat pertandingan Liga Premier musim ini, sementara Leeds hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, jadi tidak ada yang datang ke pertandingan ini dalam performa yang sangat baik.

Ini adalah pertandingan yang bisa dengan mudah berjalan baik, tetapi dengan Arsenal kehilangan beberapa pemain dan Leeds bernasib baik melawan tim dengan gaya yang mirip dengan Arsenal musim ini, kami mendukung rampasan untuk dibagikan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Leeds United vs Arsenal 1-1.

Prediksi  susunan pemain Leeds United vs Arsenal

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Phillips; Costa, Roberts, Klich, Harrison; Bamford

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Luiz, Gabriel, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang