Prediksi Lorient vs PSG, Bantai Tuan Rumah

K7bola  Lorient vs PSG dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Minggu, 31 Januari 2021 Dimulai pada 21:00 WIB dari Stade du Moustair.

Lorient berada di posisi ke-19 tetapi hanya terpaut 3 poin dari zona aman, meskipun pada kenyataannya karena selisih gol mereka yang lebih rendah adalah 4 poin.

Klub memang mengambil 3 poin besar akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Dijon dalam thriller 5 gol yang berakhir 3-2 untuk Lorient tetapi mereka hanya memenangkan 4 pertandingan sejauh ini.

Bukan kabar baik ketika Anda akan menyambut PSG tetapi Lorient telah kehilangan 60% dari pertandingan kandang mereka dan kebobolan hampir 2 gol per pertandingan. Mereka juga kehilangan 2 dari tiga pertandingan terakhir mereka di sini dan tanda-tandanya tidak terlihat bagus untuk pertandingan ini.

PSG sedang bersemangat di bawah pelatih baru Mauricio Pochettino dan telah memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut. PSG berada di posisi pertama dengan 45 poin tetapi mereka memiliki Lyon dengan mereka dan pada poin yang sama dan Lille hanya terpaut 2 poin.

PSG menghancurkan Montpellier di Paris 4-0 akhir pekan lalu dan jauh dari rumah juara saat ini telah memenangkan 20 poin dari 30 yang tersedia dan PSG adalah 4 pertandingan tak terkalahkan di tandang.

Lorient vs PSG: Head to Head

Klub-klub tersebut sudah tidak bermain di Lorient sejak 2017 ketika PSG memenangkan pertandingan 2-1.

Awal musim ini di pertandingan sebelumnya PSG mengalahkan Lorient 2-0.

PSG telah memenangkan 10 pertandingan terakhir Ligue 1 melawan Lorient.

Lorient belum pernah mengalahkan PSG di liga saat di kandang sendiri sejak 2008.

Lorient vs PSG: Prediksi

Seharusnya tidak ada kejutan di sini dan kami mengharapkan kemenangan tandang tentu saja dan PSG memiliki peluang besar.

Menarik untuk dicatat bahwa dari 9 pertemuan terakhir hanya satu dari mereka yang melihat hasil besar PSG ketika mereka menang 5-0 dan mayoritas pertandingan antara kedua tim hanya ada 1 gol di dalamnya.

Kylian Mbappe mencetak gol terakhir kali untuk PSG dan kami akan mendukungnya untuk melakukannya lagi dan kami akan membawa PSG untuk memulai dengan sangat cepat dalam permainan ini dan membuat mereka memenangkan kedua babak.

Berita Tim Lorient vs Paris Saint-Germain

Sebagian besar pemain yang terkena COVID Lorient kembali pada Rabu malam, tetapi Paul Nardi dan Vincent Le Goff masih belum pulih dari virus, dan keterlibatan mereka akhir pekan ini tidak pasti.

Armand Lauriente kembali dari skorsing untuk mendukung opsi menyerang Pelissier, dan manajer Merlus harus menilai apakah pemainnya yang kembali siap selama 180 menit dalam waktu seminggu.

Jika manajer tuan rumah merotasi skuat agar tidak mengambil risiko dengan pemainnya yang sudah pulih, Laurent Abergel, Enzo Le Fee dan Julien Laporte siap dipanggil

Sementara kiper Montpellier Omlin dikeluarkan dari lapangan saat melawan PSG, Navas juga terpaksa berhenti di babak pertama karena cedera, jadi Sergio Rico mungkin terpaksa menggantikannya akhir pekan ini.

Marquinhos mengalami cedera pada pertandingan yang sama dan mungkin tidak akan mengambil risiko menjelang Februari yang sangat sibuk, jadi Thilo Kehrer bisa masuk ke barisan belakang dengan Presnel Kimpembe tidak disukai.

Colin Dagba terus pulih dari tes positif virus korona sementara Ander Herrera sedang menjalani perawatan masalah otot, tetapi Pochettino memiliki banyak pengalaman di bangku cadangan.

Prediksi Lorient vs Paris Saint-Germain

Lorient tentu tidak akan memiliki banyak kegembiraan di depan gawang melawan PSG seperti yang mereka lakukan dalam bentrokan mereka dengan Dijon, tetapi mereka harus merasa mampu memberi sang juara jalan yang baik untuk uang mereka setelah kemenangan luar biasa mereka di tengah pekan. Namun, pasukan Pochettino memiliki sembilan hari untuk pulih dari kekalahan mereka dari Montpellier dan kembali.

Prediksi bola Lorient vs Paris Saint-Germain 0-3.

Prediksi susunan pemain Lorient vs Paris Saint-Germain

Lorient possible starting lineup:

Dreyer; Delaplace, Laporte, Gravillon, Morel; Lauriente, Le Fee, Chalobah, Wissa; Hamel, Moffi

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Rico; Florenzi, Diallo, Kehrer, Kurzawa; Verratti, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi