Prediksi Man Utd vs Newcastle di Liga Inggris

Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9). Berikut prediksi Man Utd vs Newcastle di laga debut Cristiano Ronaldo.
Man Utd difavoritkan keluar sebagai pemenang di pertandingan kali ini. Dari segi kualitas tim, The Red Devils jelas unggul segalanya ketimbang Newcastle.

Motivasi Man Utd meraih kemenangan semakin berlipat karena kehadiran Ronaldo. Mantan pemain Juventus itu akan melakoni laga perdana dengan jersey Man Utd di laga nanti.

Ronaldo sudah pasti akan dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 36 itu akan jadi momok bagi pertahanan The Magpies.

Berikut prediksi pertandingan Man Utd vs Newcastle dalam laga debut Ronaldo di hadapan publik sendiri:

Cristiano Ronaldo berpeluang mengawali ‘karier kedua’ di Man United dengan mulus. CR7 memiliki kans besar mencetak gol ke gawang Newcastle.

Meski Ronaldo jarang membobol gawang Newcastle dalam setiap pertemuan sebelumnya, saya memprediksi kali ini CR7 bisa mencetak gol meskipun dari titik penalti.

Kehadiran Ronaldo akan menambah kualitas menyerang Man United. Karena itu, Setan Merah cukup mampu untuk menang 3-0 atas Newcastle.

Newcastle butuh kemenangan guna segera meninggalkan papan bawah, namun melawan Man Utd akan menghadirkan ujian yang menyulitkan langkah dan ambisi untuk segera bangkit.

Tim tamu tak diunggulkan, namun tetap bisa membuat repot pemilik Theatre of Dreams yang tampil bersama Ronaldo.

Saya prediksi Man Utd vs Newcastle dimenangkan tuan rumah yang bisa memaksimalkan peluang di hadapan keroposnya lini pertahanan lawan. Skor akhir 2-0.

Manchester United berpeluang besar memenangkan pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle. Dari tiga pertemuan terakhir Man Utd pun selalu menang atas Newcastle.

Apalagi Man Utd kali ini akan tampil di kandang sendiri dan akan diperkuat pemain bintang yang baru saja kembali ke klub, yakni Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang memiliki pengalaman, kematangan, dan kualitas diyakini tak akan kesulitan untuk menjalani debutnya di Man Utd untuk periode kedua.

Saya memprediksi Manchester United menang atas Newcastle dengan skor 3-0 dan Ronaldo akan memberikan satu gol atau satu assist.

Tidak ada pilihan kecuali menang bagi Man Utd di laga debut Ronaldo. Satu hal yang perlu diwaspadai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer adalah bagaimana adaptasi skuad Man Utd terhadap permainan Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo memaksa Ole membangun permainan dengan CR7 sebagai tumpuan. Ronaldo saya prediksi akan menjadi penyerang tengah, dan tinggal bagaimana para pemain Man Utd mampu melayani Ronaldo di depan gawang Newcastle.

Saya prediksi Man Utd akan menang 4-0 atas Newcastle dan Ronaldo mencetak dua gol di laga debut.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United tidak hanya memberikan kualitas tambahan di lini depan.

Secara keseluruhan, Ronaldo bakal memberikan efek besar bagi kepercayaan diri pemain-pemain Manchester United.

Dengan dukungan penuh Old Trafford, Man Utd bakal tampil menggila. Belum lagi bila melihat kondisi Newcastle yang buruk di awal musim. Ronaldo akan memimpin Man Utd mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4-0.

Man Utd Menang di Debut Ronaldo (Juprianto Alexander)

Man Utd sedang larut dalam euforia seiring kedatangan Ronaldo. CR7 pun akan jadi magnet di pertandingan keempat Man Utd pada musim ini.

Ronaldo saya perkirakan akan dimainkan sejak menit pertama oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu akan memasangkan Ronaldo dengan Mason Greenwood, dan Jadon Sancho.

Man Utd saya perkirakan tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Newcastle. Ronaldo bisa mencetak minimal satu gol untuk mengantarkan Man Utd menang 3-0.