Prediksi Manchester City vs Southampton, Tuntaskan Cityzens

K7bola- Manchester City vs Southampton dalam pertandingan Liga Premier hari Kamis dini hari WIB, 11 Maret 2021 di Stadion Etihad. Bisakah City bangkit kembali dari kekalahan derby hari mereka dengan kemenangan melawan The Saints?

Data dan fakta

Manchester City hanya mencatat tiga clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Southampton telah mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Man City.

Manchester City telah memenangkan 21 dari 22 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Southampton hanya memenangkan satu dari sepuluh tugas Liga Premier terakhir mereka.

City bertujuan untuk bangkit kembali dari kemunduran derby

Rekor kemenangan beruntun 21 pertandingan Manchester City yang luar biasa berakhir pada hari Minggu, ketika rival sekota United mengejutkan tuan rumah mereka dengan kemenangan 2-0 yang bagus di Stadion Etihad, meskipun The Citizens terlihat siap untuk bangkit kembali dengan gaya melawan Southampton.

Kekalahan derby hari Minggu akan meninggalkan rasa pahit di mulut pendukung City, meskipun sekilas ke Liga Premier, di mana favorit gelar memegang keunggulan 11 atas tetangga mereka, pasti akan mempermanis selera Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola akan menargetkan respons cepat pada hari Rabu, di mana City dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak dengan tiga poin lagi, dan juara terpilih terlihat favorit untuk mengklaim kemenangan yang mereka butuhkan.

The Saints akhirnya mengakhiri perjalanan yang menyedihkan

Setelah delapan kekalahan yang menyedihkan dan hasil imbang dari sembilan tugas liga, Southampton akhirnya menghentikan kebusukan pada hari Sabtu ketika mereka melaju ke kemenangan 2-0 di klub terbawah Sheffield United.

Kemenangan The Saints, yang merupakan laga tandang pertama mereka sejak Desember, sudah lama tertunda, dan manajer Ralph Hasenhüttl dapat mengirim pasukannya keluar dalam suasana hati yang lebih percaya diri saat Southampton memainkan pertandingan “pukulan bebas” di Etihad Stadium pada hari Rabu.

Menang tapi tidak ada clean sheet untuk City?

Penampilan pertahanan City patut dipuji musim ini, meskipun penampilan mereka di belakang telah mengalami kemunduran baru-baru ini, sebagaimana dibuktikan dengan kembalinya mereka hanya tiga kali tanpa kebobolan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Perlu juga dicatat bahwa Southampton telah mencetak gol melawan The Citizens dalam lima dari enam pertemuan terakhir tim, dan dengan kepercayaan diri yang dipulihkan setelah kemenangan mereka di Bramall Lane, The Saints dapat menembus barisan belakang tuan rumah mereka lagi.

The Saints apa pun kemungkinan besar akan menjadi penghiburan, karena City berusaha membalas setelah kekecewaan hari derby mereka. Kemenangan beruntun 21 pertandingan pemimpin liga sebelum kekalahan hari Minggu sangat bagus, dan mereka layak untuk kembali ke bisnis minggu ini.

Berita Tim Manchester City vs Southampton

Guardiola bisa memiliki sekelompok pemain untuk dipilih pada Rabu setelah Nathan Ake kembali dari cedera yang membuat bek itu absen sejak Desember.

Rotasi akan menjadi kunci menuju serangkaian pertandingan di empat kompetisi berbeda, yang mungkin berarti pemain seperti Phil Foden, Aymeric Laporte, Kyle Walker dan Bernardo Silva kembali ke lineup awal melawan Southampton.

Sergio Aguero lagi-lagi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan melawan United, tetapi pemain internasional Argentina itu akan sangat ingin mendapatkan beberapa menit di bawah ikat pinggangnya dan ini adalah peluang yang bagus.

Raheem Sterling telah terlibat dalam 11 gol dalam 16 pertandingan Liga Premier melawan Southampton, meskipun dia termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan diberi istirahat beberapa hari setelah kekalahan derby Manchester.

Adapun Southampton, Danny Ings tertatih-tatih di awal kemenangan di Bramall Lane dan bersiap untuk di pinggir lapangan.

Adams tampil gemilang sebagai pemain pengganti pada akhir pekan dan ganjarannya seharusnya menjadi titik awal bersama Nathan Tella, yang bisa dibilang sebagai pemain kunci The Saints melawan Sheff Utd.

Michael Obafemi, Oriol Romeu, William Smallbone dan Theo Walcott pasti tidak akan bermain karena cedera.

Prediksi Manchester City vs Southampton

Kemenangan City berakhir pada akhir pekan dan Guardiola akan mengikuti tanggapan dari para pemainnya untuk memastikan bahwa Man United tidak mengejar lebih banyak dalam perburuan gelar.

Southampton mencari kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak sebelum Natal, tetapi kami tidak bisa melihat kemenangan kandang rutin pada Rabu malam.

Prediksi bola Manchester City vs Southampton 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Southampton

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Fernandinho, Gundogan; Torres, Aguero, Foden

Southampton possible starting lineup:

Forster; Walker-Peeters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Tella