Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, Laga Formalitas Setan Merah

K7bola– Manchester United vs Real Sociedad dalam laga Liga Europa 32 besar leg kedua pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021. Setan Merah akan berusaha membangun keunggulan besar pada leg pertama mereka.

Real Sociedad kalah 4-0 dari United pekan lalu

Setan Merah telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan kandang terakhir Liga Europa

United menang di kandang sendiri atas LASK musim lalu setelah memimpin 5-0 di leg pertama

United bersiap melaju ke 16 besar

Manchester United menghancurkan Real Sociedad 4-0 dalam pertandingan terbalik dan kami melihat sedikit alasan bagi mereka untuk berjuang di leg kedua minggu ini.

United menang 3-1 melawan Newcastle pada hari Minggu dan Setan Merah harus meraih kemenangan lagi, bahkan jika mereka membuat beberapa perubahan sehubungan dengan keunggulan besar mereka.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan Liga Eropa UEFA di Old Trafford – memenangkan 12 pertandingan di antaranya – sejak tahun 2012.

The Red Devils mengalahkan LASK 2-1 di kandang sendiri pada kompetisi ini musim lalu setelah menang tandang 5-0. Itu dan cara mereka mencetak sembilan gol melawan Southampton menunjukkan bahwa niat menyerang Setan Merah akan mendorong mereka ke sini.

Berita Tim Manchester United vs Real Sociedad

Paul Pogba dan Phil Jones pasti keluar untuk Man United, sementara itu masih harus dilihat apakah Scott McTominay, Edinson Cavani dan Donny van de Beek akan tersedia untuk leg kedua karena mereka bertujuan untuk menghilangkan berbagai cedera.

Solskjaer tidak akan mengambil risiko atas kebugaran ketiganya mengingat United memiliki keunggulan yang tampaknya tidak dapat disangkal, dan manajer United dapat memberikan starter kepada Dean Henderson, Brandon Williams, Nemanja Matic dan Juan Mata minggu ini.

Harry Maguire tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing sehingga kemungkinan akan diberikan istirahat yang layak, yang memungkinkan salah satu atau keduanya dari Eric Bailly dan Axel Tuanzebe mendapatkan jalan keluar di pertahanan.

Manajer tuan rumah telah mengonfirmasi bahwa Amad Diallo dan Shola Shoretire keduanya akan berada di skuad untuk hari Kamis.

Sociedad kehilangan dua bek untuk leg kedua karena Robin Le Normand dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning, sementara Joseba Zaldua dikeluarkan karena cedera hamstring melawan Setan Merah.

Yang terakhir akan digantikan di bek kanan oleh Andoni Gorosabel, sementara kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Le Normand di jantung pertahanan harus diisi oleh Modibo Sagnan yang berusia 21 tahun.

Reuni Adnan Januzaj dengan Man United pekan lalu adalah urusan panas bagi pemain sayap Belgia, dan dengan Portu mencetak gol pada akhir pekan, Januzaj bukanlah starter yang tepat melawan mantan klubnya.

Prediksi Manchester United vs Real Sociedad

Akan sangat bodoh untuk mengharapkan kekalahan 4-0 lainnya di leg kedua mengingat banyak perubahan yang diharapkan pada akhir tuan rumah, dan United tidak perlu berusaha keras untuk meraih kemenangan di sini, terutama dengan Chelsea yang akan datang pada akhir pekan. Sociedad telah kehilangan dua bek lagi menjelang pertandingan ini untuk menambah daftar absen mereka yang terus bertambah, dan sementara pertandingan ini seharusnya menjadi urusan yang jauh lebih ketat, pasukan Solskjaer seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk maju ke 16 besar.

Prediksi bola Manchester United vs Real Sociedad 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Real Sociedad

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Williams, Tuanzebe, Bailly, Telles; Fred, Matic; James, Mata, Rashford; Greenwood

Real Sociedad possible starting lineup:

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Sagnan, Monreal; Zubimendi, Merino, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal