Prediksi Marseille vs Nimes, Menang Villa Boas

K7bola – Marseille vs Nimes dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 16 Januari 2021 Dimulai pada 23:00 WIB dari Stade Velodrome (Marseille).

Marseille mendapat pukulan di tengah pekan saat mereka kalah di final Piala Super Prancis melawan PSG. Piala biasanya dimainkan pada bulan Agustus tetapi harus ditunda hingga sekarang dan penalti terlambat oleh Neymar memberi PSG kemenangan 2-1.

Sekarang semua perhatian harus kembali ke liga untuk Marseille dan akan menarik untuk melihat bagaimana klub bereaksi pada akhir pekan. Tidak diragukan lagi bermain Nimes mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan pertemuan ini.

Marseille berada di tempat ke-6 tetapi mereka memiliki 2 pertandingan tambahan untuk dimainkan di tim-tim teratas dan jika mereka menang, mereka sebenarnya akan berada di tempat ke-4 tetapi hanya dua poin di belakang pemimpin liga Lyon.

Performanya lumayan dengan hanya 1 kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan di kandang sendiri tim Andre Villas Boas telah memenangkan 50% pertandingan mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan kandang terakhir Marseille berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Montpellier.

Nimes berada di posisi terbawah Ligue 1 dengan 12 poin meskipun kemenangan bisa mengangkat mereka dari posisi tiga terbawah karena ketatnya kompetisi di liga.

Pertandingan terakhir Nimes berakhir dengan kekalahan 1-0 melawan Lille dan klub memasuki pertandingan ini setelah kalah dalam 3 pertandingan terakhir berturut-turut.

Marseille vs Nimes: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 3-1 untuk Marseille.

Marseille telah memenangkan 4 pertemuan terakhir berturut-turut.

Belakangan ini klub hanya bermain satu sama lain dalam 5 kesempatan. Empat dari pertandingan tersebut telah membuat kedua tim mencetak gol.

Marseille vs Nimes: Prediksi

Marseille seharusnya memiliki sedikit kesulitan untuk memenangkan pertandingan tetapi akan bermanfaat bagi klub hanya untuk menunjukkan sedikit lebih banyak konsistensi di liga dan memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut.

Secara tradisional Marseille melakukannya dengan sangat baik melawan Nimes. Valerie Germain sedang dalam performa terbaiknya untuk klub dan kami akan mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja.

Berita Tim Marseille vs Nimes

Kiper Marseille Steve Mandanda bertahan selama 45 menit melawan PSG sebelum dipaksa keluar karena masalah paha, jadi pemain berusia 35 tahun itu akan digantikan oleh pria yang tiga tahun lebih tua dari Yohann Pele di sini.

Luis Henrique tetap diisolasi setelah tertular virus corona, tetapi Jordan Amavi berpotensi kembali dari masalah ototnya pada waktunya untuk menggantikan Yuto Nagatomo di bek kiri.

Morgan Sanson bisa dipanggil kembali ke lini tengah tuan rumah setelah tampil sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan, sementara Dario Benedetto – yang menyumbangkan lima gol dalam pertandingan ini – harus kembali ke garis depan serangan.

Bek Nimes Florian Miguel kembali dari skorsing di sini, tetapi akan mengejutkan melihat Birger Meling kehilangan tempatnya di bek kiri.

Rumah sakit tim tamu perlahan-lahan mengosongkan tetapi permainan ini diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Pablo Martinez dan Loick Landre, sementara Sidy Sarr pulih dari cedera kaki yang dideritanya dalam sesi latihan.

Perubahan banyak tidak mungkin terjadi setelah kinerja yang mantap melawan Lille, tetapi Moussa Kone akan segera kembali menyerang atas Nolan Roux.

Prediksi Marseille vs Nimes

Nimes bisa merasa bangga atas upaya mereka melawan tim Lille yang terbang tinggi, tetapi kalah lagi pasti akan semakin meredam semangat para pendukung Crocodiles. Marseille tidak menutupi diri mereka dalam kejayaan baru-baru ini, tetapi mereka akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk mendapatkan gelar mereka kembali ke jalurnya, jadi kami berharap pasukan Villas-Boas untuk menang dengan nyaman di wilayah mereka sendiri.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Marseille vs Nimes 2-0.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Nimes

Marseille possible starting lineup:

Pele; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Kamara, Rongier, Sanson; Thauvin, Benedetto, Payet

Nimes possible starting lineup:

Reynet; Alakouch, Deaux, Briancon, Meling; Cubas, Fomba; Ferhat, Ripart, Eliasson; Kone