Prediksi Marseille vs Rennes, Saatnya Tiga Poin

K7bola – Marseille vs Rennes dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 11 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stade Velodrome (Marseille).

Marseille hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dalam jadwal. Kehilangan peluang mereka di Piala Prancis musim ini, itu mempermalukan tuan rumah, kalah dari tim lapis keempat di turnamen tersebut. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir, termasuk kekalahan 2-0 di laga tandang terakhir kali.

Rennes mengalami penurunan lebih lanjut musim ini dan hanya dua poin di belakang tuan rumah. Tim tandang telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam kampanye ini dan tidak pernah menang dalam tujuh upaya terakhir mereka. Mereka akan berkunjung setelah menderita kekalahan 1-0 di laga tandang melawan Lyon terakhir kali dalam jadwal mereka.

Head-to-head Marseille vs Rennes (h2h)

  • Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.
  • Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Rennes.
  • Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir seri.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.
  • Pengunjung hanya kalah dalam satu dari lima kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Marseille vs Rennes

Marseille terjebak dalam posisi sulit di liga karena rekor tanpa kemenangan mereka. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir musim ini, seperti yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, kekalahan di Piala Prancis akan mempengaruhi moral para pemain di lini tengah.

Rennes turun ke posisi kedelapan di klasemen dengan empat kekalahan beruntun di liga. Tim tandang lebih bermasalah dari tuan rumah di Ligue 1 musim ini. Kekalahan beruntun dan penampilan buruk mereka di tandang akan menjauhkan mereka dari tiga poin dalam pertandingan mendatang.

Dengan kedua tim dalam performa yang beragam, mengharapkan pendekatan defensif dari kedua tim. Tidak ada peluang cerah untuk permainan terbuka dengan tim yang rata-rata mencetak hampir 1,3 gol di liga sejauh musim ini. Tuan rumah telah memperoleh beberapa poin dalam bentrokan baru-baru ini, yang memberi mereka sedikit keunggulan atas tim tamu.

Berita Tim Marseille vs Rennes

Gelandang Marseille Pape Gueye tidak akan berperan dalam permainan ini karena akumulasi kartu, dan dengan Valentin Rongier diragukan karena cedera, Michael Cuisance dapat dipanggil untuk menggantikannya di ruang mesin.

Tentu saja, Rongier akan bermain jika ia berhasil mengatasi masalah tendon pada waktunya, tetapi Jordan Amavi diperkirakan tidak tampil karena masalah paha, jadi Yuto Nagatomo akan melanjutkan di bek kiri.

Larguet memilih untuk memilih XI yang kuat untuk Piala Prancis, yang tidak membuahkan hasil, dan pemain seperti Saif-Eddine Khaoui dan Luis Henrique akan berharap diberi kesempatan untuk mengesankan manajer baru.

Sedangkan untuk pertandingan perdana Genesio yang bertanggung jawab, Jonas Martin dan Hamari Traore keduanya diskors untuk pertandingan tengah pekan ini, jadi Brandon Soppy dan Eduardo Camavinga harus mendapatkan penarikan kembali ke starter.

Seperti halnya dengan Sampaoli, dibutuhkan jiwa yang berani untuk dengan percaya diri memprediksi bagaimana Genesio akan memainkan skuat untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi Benjamin Bourigeaud akan berharap menjadi bagian dari itu setelah berjuang untuk memulai dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi Marseille vs Rennes

Para pendukung Marseille dan Rennes akan sama-sama berharap pada fenomena mental manajer baru yang langsung terjadi, dan tuan rumah khususnya yang sangat berharap untuk bangkit kembali dari keluarnya piala yang memalukan. Sementara Sampaoli dan Genesio ingin memulai pekerjaan baru mereka dengan kemenangan, menghindari kekalahan pasti menjadi tujuan utama bagi kedua pelatih berpengalaman, jadi kita bisa melihat pertandingan tengah pekan ini berakhir dengan sempurna.

Prediksi bola Marseille vs Rennes 1-1.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Rennes

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Lirola, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Kamara, Ntcham, Cuisance; Thauvin, Milik, Payet

Rennes possible starting lineup:
Gomis; Soppy, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier