Prediksi Molde vs Granada, Cetak Gol Lagi Soldado

K7bola– Molde vs Granada dalam babak 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Puskas Arena, Budapest.

Granada telah mengamankan keuntungan besar setelah leg pertama pertandingan R16 melawan Molde. Jorge Molina dan Roberto Soldado tepat sasaran dalam kemenangan nyaman 2-0 tujuh hari lalu di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Nazaries pada umumnya adalah tim yang jauh lebih baik di lapangan pada pertandingan pertama dan seharusnya butuh keajaiban bagi mereka untuk kehilangan keuntungan yang signifikan dalam pertandingan kedua di Puskas Arena di Budapest.

Berbicara tentang keajaiban, kita tidak bisa melupakan kemenangan mengejutkan Molde 0-2 atas Hoffenheim di leg kedua pertandingan babak 32 besar. Norwegia benar-benar kalah dalam kesempatan itu, tetapi berhasil melaju dengan dua gol dari tiga percobaan ke arah gawang lawan. Tim yang dipimpin oleh Erling Moe secara dramatis mengalami hambatan dalam pertandingan ini karena beberapa alasan.

Pertama-tama, musim baru di papan atas Norwegia tidak akan dimulai sebelum bulan depan. Dengan demikian Molde tidak memainkan pertandingan kompetitif sama sekali tahun ini sebelum pertandingan yang disebutkan di atas melawan Hoffenheim di babak sebelumnya.

Ke depan, pertandingan ini akan dimainkan di venue netral Puskas Arena di ibu kota Hongaria.

Head to head Molde vs Granada

Kedua belah pihak tidak memiliki kesempatan untuk menghadapi satu sama lain di masa lalu.

Pertandingan yang dimainkan minggu lalu di Spanyol adalah pertemuan head to head perdananya.

Granada mengendalikan kejadian di lapangan dan pantas merayakan kemenangan 2-0 pada kesempatan itu.

Prediksi Molde vs Granada

Meski Granada sudah berkonsentrasi penuh pada kesuksesan Liga Europa dalam beberapa pekan terakhir, mereka berhasil menorehkan hasil besar di liga domestik akhir pekan lalu.

Tim tamu mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada Minggu sore untuk meraih kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan terakhir La Liga. Tim yang dipimpin oleh Diego Martinez menjaga clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir.

Berita Tim Molde vs Granada

Ellingsen tidak akan bermain di Puskas Arena setelah dikeluarkan di leg pertama, yang berarti Moe akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian pemain.

Molde mengejar gol, jadi penyerang Datro Fofana siap untuk menggantikan posisi bertahan gelandang Ellingsen.

Ola Brynhildsen adalah satu-satunya cedera yang dipastikan absen tim tuan rumah untuk leg kedua ini.

Adapun Granada, Martinez memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi karena Yan Eteki dan Dimitri Foulquier adalah yang terbaru yang mengalami cedera.

Quini tidak memenuhi syarat, telah dikeluarkan dari skuad Liga Europa klub, yang bisa melihat slot Jesus Vallejo di bek kanan dalam kemungkinan absennya Foulquier.

Soldado mencetak gol di leg pertama, menjadi pemain keempat yang mencetak gol untuk empat tim dari negara yang sama dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa, dan harus mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi Molde vs Granada

Setelah melakukan kerja keras di leg pertama, satu gol pada hari Kamis seharusnya cukup untuk membuat Granada memesan tempat di undian perempat final hari Jumat – pencapaian yang luar biasa.

Klub Spanyol telah menjaga clean sheet dalam pertandingan berturut-turut, sedangkan Molde memiliki rekor pertahanan terburuk dari tim-tim yang masih tersisa di Liga Europa, jadi kami memberi tip kepada mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.

Prediksi bola Molde vs Granada 0-1.

Prediksi susunan pemain Molde vs Granada

Molde possible starting lineup:

Linde; Pedersen, Gregersen, Sinyan, Haugen; Hestad, Eikrem, Aursnes, Andersen; Fofana, Sigurdarson

Granada possible starting lineup:

Silva; Vallejo, Duarte, Perez, Diaz; Gonalons, Herrera; Kenedy, Molina, Puertas; Soldado