Prediksi Nantes vs Monaco, Tamu Onfire

K7bola– Nantes vs Monaco dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada 01 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade La Beaujoire.

Nantes menghadapi pertandingan yang sulit pada akhir pekan ketika mereka menghadapi Monaco, tetapi setidaknya mereka akan berada di rumah.

Nantes berada di posisi ke-17 dan jika mereka kalah dalam pertandingan ini, mereka bisa berada di tiga terbawah pada akhir akhir pekan yang akan menjadi mimpi buruk bagi klub yang biasanya finis jauh lebih tinggi.

Tetap saja Nantes menyalahkan diri mereka sendiri dan dari 30 poin terakhir mereka yang tersedia hanya menang 5. Klub telah seri 3 dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi akhir pekan lalu itu adalah kekalahan lagi- mereka yang ke-9 musim ini sejauh mereka kalah melawan Metz oleh 2-0.

Monaco telah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut dan tampil sangat apik. Klub telah pindah ke posisi ke-4 dan memiliki 39 poin dan hanya enam poin di belakang pemimpin liga PSG.

Akhir pekan lalu terasa seperti pernyataan kemenangan saat Monaco mengalahkan Marseille di kandang dengan kemenangan 3-1 itu. Tim tandang Monaco telah cukup layak memenangkan 50% dari permainan mereka, namun mereka juga telah kehilangan 50%, dan sampai sekarang gagal untuk menarik permainan mereka saat tandang.

Head to Head Nantes vs Monaco

Musim lalu Monaco memenangkan pertandingan ini 1-0.

Monaco telah memenangkan 5 pertemuan liga terakhir berturut-turut.

60% pertandingan berakhir dengan kurang dari 2,5 gol

Prediksi Nantes vs Monaco

Nantes tidak bisa dianggap enteng dan fakta bahwa mereka di rumah berarti bahwa mereka tidak hanya memainkan permainan ini untuk bertahan. Mereka akan memiliki peluang.

Monaco mengalami beberapa kekalahan mengejutkan musim ini tetapi kami harus mendukung mereka karena mereka dalam performa terbaik dan memiliki rekor yang sangat bagus atas Nantes.

Nantes akan memainkan peran mereka dan itulah mengapa kami akan kembali untuk melihat kedua tim mencetak gol, tetapi pasti Monaco akan mampu bertahan dalam permainan ini dan menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Berita Tim Nantes vs Monaco

Nantes memiliki sangat sedikit kekhawatiran tentang cedera yang perlu dikhawatirkan saat ini, dengan Roli Pereira de Sa dan Anthony Limbombe satu-satunya pemain yang absen dari permainan ini.

Dengan spekulasi seputar kemungkinan pindah ke Marseille, gelandang Canaris Imran Louza yang berperingkat tinggi tidak tampil apa pun saat melawan Metz dan mungkin juga tidak mengenakan seragam kuning di sini.

Mehdi Abeid juga diperkirakan akan menuju Dubai bersama Al-Nasr, jadi pasangan lini tengah Pedro Chirivella dan Abdoulaye Toure bisa jadi akan diumumkan akhir pekan ini.

Monaco harus bermain tanpa Ruben Aguilar karena dia menjalani skorsing karena akumulasi pemesanan, sementara Cesc Fabregas dan Gelson Martins – yang terakhir di antaranya baru-baru ini menjalani operasi – tetap berada di ruang perawatan.

Aleksandr Golovin pasti bertanya-tanya apa lagi yang harus dia lakukan untuk mendapatkan start setelah mengantongi dua assist dari bangku cadangan melawan Marseille, tetapi pemain berusia 24 tahun itu harus tampil sejak awal di sini menggantikan Aguilar yang dilarang.

Tendangan bebas cantik Jovetic pada Sabtu lalu dengan mudah menjadi salah satu gol terbaik tahun ini, tetapi tempat Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland di depan aman.

 Prediksi Nantes vs Monaco

Pertahanan Monaco ada di sana untuk dihancurkan, dan kami tidak akan menempatkannya melewati Nantes untuk mencetak gol meskipun rumor yang sedang berlangsung seputar sejumlah pemain tim utama mereka. Namun, kekuatan menyerang tim tamu terbukti terlalu sulit untuk ditangani oleh tim mana pun saat ini, dan kami memperkirakan Les Monegasques akan mencetak setidaknya tiga gol untuk pertandingan kelima berturut-turut selama kemenangan nyaman akhir pekan ini.

Prediksi bola Nantes vs Monaco 1-3.

Prediksi susunan pemain Nantes vs Monaco

Nantes possible starting lineup:

Lafont; Corchia, Pallois, Girotto, Traore; Coco, Toure, Chirivella, Blas; Kolo Muani, Coulibaly

Monaco possible starting lineup:

Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Diop, Tchouameni, Fofana, Golovin; Ben Yedder, Volland