Prediksi Napoli vs AS Roma : Laga Super Ketat

 Prediksi Napoli vs AS Roma – Napoli vs Roma pada hari Senin dini hari WIB, 30 November 2020 dalam pertandingan Serie A profil tinggi antara rival perebutan gelar potensial.

Roma terlihat bagus di bawah manajer Paulo Fonseca, tetapi Gennaro Gattuso juga berkembang di Napoli.

Napoli menyambut Roma di Stadio San Paolo dalam pertemuan yang sangat dinanti-nantikan pada hari Minggu saat laga Serie A berlanjut.

Napoli memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas tim Kroasia HNK Rijeka pada hari Kamis dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Gol dari pemain sayap Italia Matteo Politano dan pemain internasional Meksiko Hirving Lozano memastikan kemenangan nyaman bagi Napoli Gennaro Gattuso.

Roma, di sisi lain, mengalahkan klub Rumania CFR Cluj 2-0 pada Kamis dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA.

Gol bunuh diri dari pemain depan Kroasia Gabriel Debeljuh dan penalti dari gelandang Prancis Jordan Veretout memastikan kemenangan bagi Roma.

sumber serie a

Head-to-Head Napoli vs Roma

Dalam 29 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah 10 kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu beberapa bulan lalu, dengan Napoli mengalahkan Roma 2-1.

Gol dari pemain sayap veteran Spanyol Jose Callejon, sekarang di Fiorentina, dan kapten Lorenzo Insigne memastikan kesepakatan untuk Napoli. Pemain internasional Armenia Henrikh Mkhitaryan mencetak gol hiburan untuk Roma.

Panduan bentuk Napoli di Serie A: W-W-L-W-L

Panduan bentuk Roma di Serie A: W-D-W-W-W

Berita Tim Napoli vs Roma

Napoli akan kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan ini. Bek tengah Amir Rrahmani, bek kanan Elseid Hysaj dan striker Nigeria Victor Osimhen semuanya absen karena cedera. Pemain internasional Prancis Tiemoue Bakayoko diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Amir Rrahmani, Elseid Hysaj, Victor Osimhen

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tiemoue Bakayoko

Sementara itu, Roma tidak akan diperkuat bek tengah Brazil Roger Ibanez, bek tengah muda Marash Kumbulla, bek kiri Davide Santon, gelandang Nicolo Zaniolo dan bek Chris Smalling, yang semuanya tidak tersedia.

Cedera: Davide Santon, Nicolo Zaniolo, Roger Ibanez, Marash Kumbulla, Chris Smalling

Diragukan: Tidak ada

Diskor: Tidak ada

Prediksi Napoli vs Roma

Napoli berada di urutan keenam dalam klasemen Serie A, dan tampil baik musim ini. Mereka tidak akan diperkuat striker kunci Victor Osimhen untuk pertandingan ini. Namun, orang-orang seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens dan Hirving Lozano semuanya adalah pemain berbakat yang mampu membuat perbedaan dalam serangan.

Roma, di sisi lain, tampil mengesankan musim ini. Mantan gelandang Manchester United dan Arsenal Henrikh Mkhitaryan telah menjadi salah satu pemain terbaik di liga, sementara Pedro dan Rick Karsdorp juga menjadi elemen penting di XI pertama.

Roma mengalami krisis kecil di pertahanan karena cedera, tetapi tampaknya memiliki perlindungan yang cukup saat ini untuk mengamankan lini belakang.

Pertandingan yang ketat tampaknya akan terjadi, tetapi performa Roma bisa membuat mereka muncul sebagai pemenang.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews: Napoli 1-2 Roma

Napoli vs Roma Predicted XI

Napoli Predicted XI (4-3-3): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Hirving Lozano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Roma Predicted XI (3-4-2-1): Antonio Mirante, Juan Jesus, Bryan Cristante, Gianluca Mancini, Rick Karsdorp, Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola, Pedro, Henrikh Mkhitaryan, Borja Mayoral