Prediksi Napoli vs Torino, Waktunya Partenopei Bangkit

Prediksi Napoli vs Torino – Napoli vs Torino dalam pertandingan Serie A Italia pada Kamis dini hari WIB 24 Desember 2020. Bisakah Napoli mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan performa liga mereka?

Torino kalah dalam tiga pertandingan beruntun

Torino telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, masing-masing mencetak gol

Lebih dari 2,5 gol tercipta dalam 13 dari 15 pertandingan kandang terakhir Napoli

Perjalanan berat Torino terus berlanjut

Torino tidak mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Tiga perjalanan terakhir mereka membawa kekalahan di Inter Milan, Juventus dan Roma. Sekarang mereka menuju Napoli.

Partenopei telah memenangkan pertandingan kandang berturut-turut, memenangkan tiga dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka. Mereka mungkin kalah melawan Lazio pada akhir pekan, tapi tuan rumah diharapkan bisa dengan mudah menangani Torino.

Tim tamu telah kalah delapan dari 13 pertandingan terakhir mereka, meninggalkan mereka di zona degradasi. Il Toro telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan itu. Namun, Napoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam 13 dari 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Lebih dari 2,5 gol juga tercipta di 13 dari 15 pertandingan itu, jadi kami mendukung Napoli untuk menang dan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Napoli vs Torino

Penyerang Napoli Hirving Lozano cedera pergelangan kaki saat kalah melawan Lazio, jadi kemungkinan besar tidak akan tampil pada hari Rabu dan andalan bertahan Kalidou Koulibaly sekarang harus absen hingga setelah istirahat musim dingin.

Kapten Lorenzo Insigne kembali dari skorsing pada waktunya untuk menggantikan Lozano, dengan Dries Mertens dan Victor Osimhen juga saat ini absen. Andrea Petagna sekali lagi memulai di depan.

Diharapkan untuk bertahan dengan pengaturan 4-3-1-2, pelatih Torino Marco Giampaolo mungkin akan kembali ke pengalaman striker Simone Zaza bersama pencetak gol terbanyak abadi Andrea Belotti, dengan Sasa Lukic mengisi peran ‘trequartista’.

Bek Brasil Lyanco absen karena skorsing sehingga Nicolas Nkoulou akan turun tangan sebagai bek tengah, sementara Federico Bonazzoli dan Cristian Ansaldi sama-sama mengalami cedera paha dan mungkin tidak masuk skuad.

Prediksi Napoli vs Torino

Setelah mengamankan kemajuan Liga Europa menyusul jadwal musim gugur / musim dingin yang tiada henti, Napoli tampaknya mulai kehabisan tenaga pada pergantian tahun, jadi mungkin rentan terhadap hasil yang mengejutkan minggu ini.

Marco Giampaolo telah memohon – dan kemudian menerima – kesabaran dari hierarki Torino tetapi waktu pasti terus berjalan untuk masa jabatannya di Turin.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Napoli vs Torino 3-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Torino

Napoli possible starting lineup:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Ghoulam; Demme, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Petagna

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Izzo, Bremer, Nkoulou, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Belotti