Prediksi Olympiakos vs Arsenal Live di SCTV, Balas The Gunners

K7bola– Olympiakos vs Arsenal dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 12 Maret 2021 di Yunani. Musuh akrab Olympiakos dan Arsenal bertemu untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar mereka

Data dan fakta

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir Arsenal di Liga Europa.

Arsenal telah kebobolan setidaknya sekali dalam setiap delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Olympiakos hanya kalah dua kali dalam 20 pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini.

Olympiakos menyingkirkan Arsenal di babak sistem gugur Liga Europa musim lalu, dan musuh yang akrab bertemu lagi di tahap akhir kompetisi tahun ini.

The Gunners saling bertukar gol di kedua leg dari 2 leg mereka melawan Benfica di babak 32 besar, memang, kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir Arsenal di kompetisi.

Pasukan Mikel Arteta juga kebobolan setidaknya sekali dalam masing-masing dari delapan tugas terakhir mereka di semua kompetisi, dan dengan performa pertahanan mereka secara konsisten di bawah standar, kami tidak suka peluang mereka untuk menjaga clean sheet di Yunani.

Arsenal telah menjarah gol di ujung lain dalam 100% pertandingan Liga Europa mereka musim ini, dan mereka memiliki personel berkualitas untuk menyerang balik tuan rumah mereka pada hari Kamis.

Tim Yunani hanya kalah dua kali dalam 20 pertandingan kandang musim ini, meski berkompetisi di Liga Champions dan Liga Europa, dan mereka seharusnya bisa menghindari kekalahan lagi.

Berita Tim Olympiacos vs Arsenal

Olympiacos berada dalam krisis pertahanan dengan bek tengah Ruben Semedo dan Avraam Papadopoulos cedera, dan Ousseynou Ba dikeluarkan setelah hanya 18 menit melawan Lamia, meninggalkan Martins dengan panggilan besar untuk dilakukan di belakang.

Mantan pemain Arsenal Sokratis juga mengalami masalah bahu tetapi diharapkan fit untuk pertandingan ini, jadi baik Yann M’Vila atau Mohamed Drager tampaknya menjadi opsi yang paling mungkin untuk mengisi jantung pertahanan.

Mady Camara diskors karena kemenangan akhir pekan tetapi akan kembali ke ruang mesin minggu ini, sementara gol krusial Hassan di leg kedua melawan PSV tidak mungkin membuatnya menjadi starter di atas musuh publik Arsenal nomor satu El Arabi.

Sedangkan untuk Arsenal, masalah pinggul Emile Smith Rowe bukanlah masalah yang signifikan, tetapi itu cukup untuk membuatnya tidak bisa bermain imbang di Burnley dan dia tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

The Gunners berada dalam kondisi yang baik sebaliknya, dan sementara dia entah bagaimana gagal menemukan bagian belakang gawang di Turf Moor, Pepe akan berharap untuk menjadi starter dalam pertandingan ini di atas Willian.

Cedric Soares diistirahatkan seluruhnya pada akhir pekan sehingga bisa diberi anggukan sebagai bek kanan di sini, sementara Gabriel Magalhaes bisa menggantikan Pablo Mari di belakang, meskipun pemain Spanyol itu solid dalam pertandingan terakhir.

Prediksi Olympiacos vs Arsenal

Dengan sebagian besar pasukan Arsenal yang terlibat minggu ini juga keluar dari babak 32 besar yang memalukan tahun lalu, mereka akan putus asa untuk menunjukkan kepada Olympiacos bahwa mereka sekarang lebih kuat dari pada awal pemerintahan Arteta. Krisis pertahanan tuan rumah tentu menjadi perhatian bagi Martins, tetapi mereka tidak mengalami kesulitan menemukan bagian belakang gawang di rumah, dan kami mengharapkan pertandingan pertama yang diperjuangkan dengan ketat untuk mengakhiri segalanya – dengan Arsenal mengklaim gol tandang yang vital.

Prediksi bola Olympiacos vs Arsenal 1-1.

Prediksi susunan pemain Olympiacos vs Arsenal

Olympiacos possible starting lineup:

Sa; Lala, Sokratis, M’Vila, Reabciuk; Camara, Bouchalakis; Valbuena, Fortounis, Bruma; El Arabi

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Cedric, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Pepe; Aubameyang