Prediksi Perth Glory vs Central Coast Mariners, incar 4 Kemenangan Beruntun

K7bola-Setelah kalah dari Adelaide United, pemimpin liga Central Coast Mariners akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka bertandang ke Perth Glory pada hari Selasa 02 Maret 2021.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim musim ini, dengan tuan rumah bertahan untuk meraih kemenangan 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada Juli 2020.

Prediksi Perth Glory vs Central Coast Mariners

Perth Glory meraih kemenangan keempat mereka tahun ini dan ketiga berturut-turut pada hari Jumat ketika mereka melaju ke kemenangan kandang yang nyaman atas Brisbane Roar.

Gelandang Roar Jack Hingert membatalkan gol pembuka Diego Castro pada menit ke-40 di akhir babak pertama, tetapi gol di babak kedua dari Bruno Fornaroli dan gol lainnya dari Castro memberi tuan rumah kemenangan 3-1.

Pasukan Richard Garcia berada di urutan keenam dalam tabel A-League, tetapi mereka memiliki tiga pertandingan di tangan atas sebagian besar rival mereka dan bisa naik ke puncak divisi teratas Australia jika mereka meraih kesembilan poin.

Klub Australia Barat saat ini membanggakan serangan paling mematikan musim ini, setelah mencetak 18 gol dalam enam pertandingan dengan rata-rata tiga gol per pertandingan.

Namun, mereka kesulitan untuk meniru standar ini di lini pertahanan, karena mereka sudah kebobolan 13 gol musim ini.

Tim tamu mengalami kekalahan tandang 3-2 di Stadion Coopers dalam pertandingan terakhir mereka ketika mereka bertemu dengan Adelaide United yang tangguh.

Pasukan Alen Stajcic, yang berakhir dengan 10 pemain, membuang keunggulan dua kali sebelum Tomi Juric mencetak gol penalti ketiganya pada pertandingan tersebut untuk memberi The Reds kemenangan 3-2 yang diperoleh dengan susah payah.

Ini hanya kekalahan ketiga mereka musim ini dan itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dan memotong keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi satu poin setelah tim urutan kedua Macarthur mengklaim kemenangan 1-0 atas Sydney FC.

Mariners akan bertandang ke HBF Park pada hari Selasa dengan rekor tandang yang mengesankan sejauh ini, dengan mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 12 tandang.

Soliditas pertahanan mereka, setidaknya dibandingkan dengan tim lain, telah menjadi faktor besar dalam kebangkitan mereka ke puncak klasemen A-League, karena mereka kebobolan gol paling sedikit kedua sejauh ini dengan 10 gol.

Bentuk Perth Glory Australian A-League: WLLWWW

Bentuk Central Coast Mariners Australian A-League: WLWWWL

Berita Tim Perth Glory vs Central Coast Mariners

Bek Perth Glory Osama Malik sekali lagi absen karena cedera, setelah hanya tampil dalam 11 pertandingan musim lalu karena cedera hamstring.

Kali ini, pemain berusia 30 tahun itu absen karena dislokasi bahu yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan pada Januari.

Chris Ikonomidis juga masuk dalam daftar cedera Glory setelah dia dinyatakan menderita masalah pergelangan kaki.

Selain itu, Garcia memiliki skuad yang lengkap untuk dipilih, dan kita bisa melihat Bruno Fornaroli dan Diego Castro memimpin serangan untuk pertandingan kedua berturut-turut musim ini.

Para pengunjung memiliki tagihan kesehatan yang bersih dan Kye Rowles akan tersedia untuk tampil setelah kartu merahnya melawan Adelaide United dibatalkan.

Prediksi Perth Glory vs Central Coast Mariners

Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang masing-masing, kedua tim telah bermain baik selama sebulan terakhir. Mereka seimbang di kedua ujung lapangan dan meskipun tim tamu belum bermain imbang musim ini, kami memprediksi pertarungan ketat dengan pembagian poin.

Prediksi bola Perth Glory vs Central Coast Mariners 1-1.

Prediksi susunan pemain Perth Glory vs Central Coast Mariners

Perth Glory possible starting lineup:

Reddy; Ingham, Lachman, Aspropotamitis, Walsh; Hughes, Kilkenny, Stynes, D’Agostino; Castro, Fornaroli

Central Coast Mariners possible starting lineup:

Birighitti; Clisby, Rowles, Tongyik, Nigro; Bouman, Stensness, Bozanic, De Silva; Kuol, Urena