Prediksi PSG vs Bayern di Liga Champions

 

Kemenangan Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions menjadi keuntungan tersendiri bagi anak asuh Mauricio Pochettino, namun bukan berarti Bayern Munchen tak bisa bangkit. Berikut prediksi PSG vs Bayern di leg kedua perempat final Liga Champions.

PSG yang menang di Stadion Allianz Arena pekan lalu akan menjamu Bayern di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari.

Keunggulan satu gol belum menjamin juara Ligue 1 itu melaju ke semifinal lantaran Bayern memiliki mental dan kualitas mumpuni.

 

Berikut prediksi PSG vs Bayern di leg kedua perempat final Liga Champions menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

PSG Sabar, PSG ke Semifinal (Putra Permata Tegar Idaman)

Paris Saint-Germain menjamu Bayern Munchen dengan mengantongi kemenangan 3-2 di Allianz Arena. Skor tersebut membuat PSG ada di atas angin dalam perebutan tiket menuju semifinal.

Meski lebih diunggulkan, PSG tak boleh jemawa dan besar kepala. Mereka wajib untuk tetap waspada bahkan sedikit melupakan ego mereka.

 

Bermain lebih bertahan di kandang bukan sebuah kesalahan karena yang terpenting adalah menjaga tiket semifinal. Kecepatan yang dimiliki oleh Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe pun sudah cukup untuk skema serangan balik cepat.

Munchen masih sangat berbahaya terlebih mereka kini bakal menyerang total. Namun bila PSG sabar dalam bertahan mereka bakal lolos usai skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.