Prediksi Real Madrid vs Atalanta, Jangan Terpeleset Los Blancos

K7bola-Real Madrid akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Rabu dini hari WIB, 17 Maret 2021 untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Elche asuhan Fran Escriba kemarin di La Liga. Dua gol di babak kedua dari striker Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan bagi Real Madrid asuhan Zinedine Zidane. Bek tengah Dani Calvo mencetak gol hiburan untuk Elche.

Atalanta, di sisi lain, mengalahkan Spezia asuhan Vincenzo Italiano 3-1 kemarin di Serie A. Dua gol di babak kedua dari gelandang Kroasia Mario Pasalic dan satu gol dari striker Kolombia Luis Muriel memastikan kesepakatan untuk Atalanta. Penyerang muda Roberto Piccoli, pinjaman dari Atalanta, mencetak gol hiburan untuk Spezia.

Head to head Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid dan Atalanta pernah bermain melawan satu sama lain sebelumnya, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA musim ini.

Real Madrid mengalahkan sepuluh orang Atalanta 1-0, berkat gol di babak kedua dari bek kiri Prancis Ferland Mendy. Atalanta membuat gelandang Swiss Remo Freuler diusir keluar lapangan di babak pertama.

Panduan bentuk Real Madrid di La Liga: W-D-D-W-W

Panduan bentuk Atalanta di Serie A: W-L-W-W-W

Berita Tim Real Madrid vs Atalanta BC

Madrid akan kembali tanpa Dani Carvajal karena cedera, sementara Alvaro Odriozola, Marcelo dan Mariano Diaz kemungkinan tidak akan tersedia untuk tim tuan rumah.

Casemiro, sementara itu, diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan di leg pertama, yang berarti Federico Valverde dapat beroperasi bersama Luka Modric dan Toni Kroos sebagai bagian dari tiga gelandang.

Sergio Ramos kembali dari cedera saat melawan Elche dan harus tampil sekali lagi, tetapi Eden Hazard diharapkan berada di antara pemain pengganti dengan Marco Asensio dan Vinicius Junior di kedua sisi Benzema.

Atalanta, sementara itu, akan tanpa jasa Hans Hateboer karena patah kaki, sementara Freuler diskors karena kartu merah yang ia dapatkan di leg pertama.

Duvan Zapata mulai dari bangku cadangan melawan Spezia di liga pada hari Jumat tetapi akan kembali ke pertandingan ini, sementara Cristian Romero harus kembali di tengah pertahanan.

Tempat Freuler dari leg pertama diharapkan diambil oleh Mario Pasalic, yang mencetak dua gol melawan Spezia, sementara Zapata akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh pencetak gol terbanyak tim musim ini Luis Muriel.

Prediksi Real Madrid vs Atalanta BC

Atalanta lebih dari mampu membuat pertandingan ini sangat tidak nyaman bagi Madrid, tetapi sulit untuk melewati tim tuan rumah di sini. Tim asuhan Zidane telah memulihkan sejumlah pemain kunci di tahap vital musim ini, dan kami berharap Los Blancos bisa lolos ke perempat final.

Prediksi bola Real Madrid vs Atalanta BC 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Atalanta BC

Prediksi Real Madrid vs Atalanta BC

Prediksi Real Madrid vs Atalanta BC

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pasalic, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata